VLOGAY 6

6.3K 443 22
                                    

💄YOONMIN CHAPSTICK CHALLENGE 💄

"Hello... Selamat datang di Chanel YouTube kami~ Yoonminion~"

Tampak Yoongi dan Jimin berada disuatu ruangan yang sudah di dekorasi, dibelakang mereka ada Balon helium Huruf yang tertulis "Yoonminion Chanel" dan ruangan ini didekor dengan sangat manis karna memiliki pemilihan warna pastel. Jimin dan yoongi tampak dikursi gamers.

Mereka duduk bersebelahan dan menatap pada kamera yang menyala.

"Apa yang kalian pikirkan tentang suasana baru diruangan asing ini?"

Jimin Bertanya bermaksud untuk membuat penontonnya penasaran. Tapi rencana Jimin digagalkan oleh suaminya, Min yoongi...

"Oh, ayolah sayang. Mereka pasti tau kalau kita sudah tanda tangan kontrak dengan Bighit lagi dan membuat kita menjadi youtuber yang memiliki agensi sekarang ini" yoongi menyahut dan menatap Jimin lelah.

"YA! Papii... Tapi Kan mereka tidak tahu kalau ini adalah ruangan khusus siaran kita yang disiapkan Pdnim~" rengek Jimin yang merasa kesal. Yoongi menaikan alisnya dan menoleh ke kamera yang menyala.

"OK, kalian sudah tahu Kan? Jimin baru saja memberitahu kalian"

Jimin membesarkan matanya dan memegangi bibirnya karna ia sudah keceplosan, sangat lucu membuat yoongi terkekeh melihatnya.

Yoongi pun merangkul Jimin, membuat kursi Jimin berdempetan dengan kursinya.

"Kau sudah memberitahu mereka, sayang. Jadi sekarang beritahu mereka, kita akan melakukan apa"

Jimin pun mengangguk dan menatap kamera, "Jadi aku dan papi akan melakukan chapstick challenge, diantara kalian pasti sudah tahu kan challenge ini?"

"dan aku sudah memiliki banyak chapstick dengan berbagai rasa dan warna" Jimin menunjukan sepack besar yang berisikan banyak chapstick warna warni.

"ngomong ngomong, chapstick itu apa?" Tanya yoongi yang mengambil satu chapstick secara acak dan ia buka, tampak seperti lipbalm pada umumnya.

"Jadi chapstick itu nama brand dari lip balm yang memiliki berbagai rasa dan yang aku tahu chapstick ini merupakan lipcare, jadi bagus banget buat perawatan bibir" jawab Jimin yang menjelaskan pada papi dan kamera.

"Bukan kah Kau juga memakai yang ini, Jimin?" Yoongi menunjukan chapstick kemasan berwarna merah dengan gambar strawberry.

Jimin mengangguk dan tersenyum, "Iyaa.. Aku selalu menggunakan yang rasa strawberry"Jawab Jimin.

"Bagus... Rasanya enak dan menyegarkan, jangan pernah menggantinya dibibirmu ya" yoongi berucap sembari mengangguk Dan tanpa sadar ia sudah membuat Jimin memerah Dan Salah tingkah.

"Oke, kita lanjut. Jadi challengenya adalah.... Dum Dum Dum" Jimin membuat suasana tegang dengan mengeluarkan suara drum yang membuat yoongi terkekeh oleh Tingkahnya yang menggemaskan.

"Jadi apa challengenya, istriku?" Tanya yoongi dengan lembut.

"Challengenya, aku akan memakai beberapa chapstick dibibirku dan papi harus bisa menebak rasa disetiap chapstick yang kupakai"

"Bagaimana caranya aku bisa menebak rasa chapstick itu?" yoongi menatap Jimin nakal dan liar namun Jimin tidak menyadarinya.

"Kau bisa menebaknya setelah mengendus, mencium dan menjilati bibirku papii"

"Oh hoo bagus. Ayo kita mulai melakukannya"

Yoongi lantas mendekatkan wajahnya ke bibir Jimin namun Jimin terkekeh sembari mendorong dada yoongi.

🔞 VLOGAY [ YOONMINION ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang