💕BAB VI💕

2.8K 240 441
                                    


“🍃Nasib dan takdir itu berbeda. Nasib masih bisa diubah, kalau takdir harus dijalani. Nasib dan takdir saling berkaitan. Nasib adalah apa yang kita tentukan dan takdir adalah apa yang akan kita jalani. So, ubahlah nasibmu dan jalanilah takdirmu🍃.”

Gue melihat Dino lagi berlutut, serius ngobatin luka di lutut gue. Gue duduk di deket pos satpam, sambil celingak-celinguk. Genta belum muncul juga. Jangan-jangan dia berantem sama Galen. Weh, gak mungkin sih.

“Anjir, perih!” Pekik gue saat Dino ngolesin obat merah. Untung di pos satpam ada P3K yang selalu disediain pak Eko, satpam sekolah.

“Lebay!” Seru Dino sambil nutup luka gue pakai plester. Habis itu dia langsung berdiri dan berkacak pinggang. Dino menatap gue dengan wajah songongnya.

“Lo lebay banget, Bantet. Pake nangis segala, alay! Caper kan lo sama Genta.”

Gue berdiri, mau nendang si Dino, eh lutut gue sakit banget. Sumpah ini sakit banget. Gue bakalan bales kelakuan Galen sialan. Gue langsung duduk lagi, sambil ngipas-ngipasin luka gue pake tangan. Padahal ya nggak ngefek apa-apa. Sedangkan Dino, dia malah ketawa lihat gue menderita.

“ Lo mau pulang sama siapa?” Tanya Dino.

“Gatau. Mang Asep ga bisa jemput, dia lagi ngaterin Ardan lomba.”

“Pesen Grab sono!”

Lah gue kira mau nganterin nih anak. Saudara kurang ajar emang. Gak ada akhlak.

Tiba-tiba ada yang melempar kacamata gue. Gue nengok dan ternyata Genta yang melempar. Gue baru sadar kacamata gue tadi terpental pas jatuh.

Gue melihat Genta sekarang naik sepeda. Lah kemarin naik angkot, sekarang naik sepeda. Jadi pengen di boncengin naik sepeda. Ehe.

“Anterin saudara lo pulang, ntar nyasar naik angkot,” ucap Genta dengan wajah dataranya. Dino berdecak kesal, gue tahu dia males nganterin gue.

“Genta, makasih ya, udah nolong gue.” Gue berucap sambil senyum manis. Ya, pokonya senyum manis. Genta cuma menatap gue sekilas, terus langsung pergi gitu aja. Gue kesel.

“Dih, sok manis. Cepet naik!” Suruh Dino. Gue langsung jalan kearah motor Dino yang sedari tadi udah terparkir depan pos satpam. Gue langsung naik, dan tiba-tiba Dino nge-gas motornya sampai gue mau terjungkal.

Gue langsung mukul kepalanya yang udah pake helm. Anjir, malah tangan gue yang sakit. Gue bisa denger kalau Dino ketawa seneng banget bisa ngerjain gue. Lihat aja, gue bakalan bales.

***

Gue masih bengong di motor. Nyawa gue kaya hilang melayang entah kemana. Gila, si Dino naik motor kaya mau ngajak mati. Fix, ini pertama dan terakhir kalinya gue mau di boncengin sama Kecebong sialan ini.

“Lo gak mau turun, Bantet?”

Gue langsung tersadar, dan langsung memukul punggung Dino sekerasnya, sampai dia meringis.

“Anjir, sakit bego!”

“Lo mau bunuh gue? Lo naik motor ngajak mati tau gak!”

Dino melepas helmnya. “Serah gue dong.”

Gue langsung turun dari motor Dino, gue mau menawarkan kerja sama ke Dino. Semoga dia mau bantu gue.

“Lo mau bantuin gue gak?”

“Gak!” Jawab Dino dan mau pake helmnya, tapi gue cegah.

“Gue bakalan lakuin apapun yang lo mau, asalkan lo bantuin gue deketin Genta. Lo gak kasihan apa sama gue, gue jomblo dari lahir.”

[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang