💕BAB IV💕

3.1K 262 530
                                    

"💗Gue suka sama lo, eh lo nya gak suka gue. Terus gue harus gimana dong? 💗"
-Zaza-

06: 10

Hari ini gue sengaja berangkat pagi. Gue mau stalker ruang belajar anak-anak Akselerasi. Gue penasaran sama tempat belajarnya Genta. Gue juga udah bawa roti sama susu buat Genta. Gue terinspirasi habis baca novel di wattpad yang ceritanya tentang cowok dingin yang susah ditaklukin. Dan si cewek bawain makanan setiap harinya biar si cowok baper. Eh akhirnya cowoknya baper beneran. Jadi gue ikut-ikut aja. Gue bakalan buat Genta jatuh cinta sampai nangis-nangis dan mohon ke gue buat jadi pacarnya.

Gue ngintip-ngintip dari balik jendela. Gue menganga. Gila ini kelas canggih banget. Belajarnya udah gak pake papan tulis tapi pake proyektor. Setiap meja ada tablet tipis gitu. Ruangannya rapi banget. Di setiap dinding ada gambar-gambar rumus yang sama sekali gue gak ngerti. Di ruangan cuma ada dua puluh bangku. Dan mau masuk kelasnya aja di pintu pake kode sandi. Jadi gak sembarang orang bisa masuk. Wow banget.

“Gila keren parah!” Gue bergumam sendiri. Coba gue pinter, pasti gue masuk di kelas sekeren ini.

“Ngapain lo?”

Gue tersentak kaget denger suara itu. Ini suara si Kecebong. Anjir ngapain pagi-pagi gue udah ketemu nih anak. Gue berbalik dan gue tambah kaget karena Genta ada di samping si Dino. Jadi gue cuma bisa nyengir.

Stalker  Genta ya lo?”
Lah nih anak kalau ngomong nyeplos aja. Padahal Genta lagi ada disampingnya loh.

Genta cuma diem aja natap gue dengan wajah datarnya. Nih anak gak bisa senyum apa?

“Mulut woy dijaga!” Gue ngasih kode gitu ke Dino, Dino malah ngeledek gitu.

Dino nepuk bahu Genta. “Nih bro, kakak sepupu gue naksir lo. Kemarin nyolong nomor Wa lo di Hp gue. Nih cewek gak laku-laku dari lahir,  jadi lo tolak aja sebelum dia nembak.”

Lah mulutnya si Dino minta gue remes. Gue melihat Genta yang gak merespon dan cuma diem aja. Padahal jelas-jelas gue udah nyatain perasaan gue, dan udah ditolak sebenernya. Tapi gue gak mau nyerah buat yang ke tujuh kalinya. Katanya kan angka tujuh adalah angka keberuntungan.

“Gue juga gak suka,” jawabnya yang buat hati gue retak berkeping-keping sampai mungkin hati gue udah gak berbentuk. Sakit woy, inimah jleb banget.

Genta mau masuk ke dalam kelas, gue nekat lagi narik tasnya dan otomatis dia berbalik dan menghadap gue sekarang.

Gue narik tangannya dan ngasih roti sama susu kotak. “Nih buat lo.”

Genta cuma menatap roti sama susu yang gue kasih, kemudian dia berjalan dan membuangnya ke kotak sampah. Nih cowok bikin gue emosi. Si Dino yang lagi nonton adegan ini cuma ketawa cekikian.

Gue yang kesel, narik tas Genta lagi pas dia lewat mau masuk kelas, kemudian gue ambil roti sama susu yang di buang ke kotak sampah.

“Apaan sih lo!” Bentaknya tapi gue gak peduli. Gue langsung masukin roti sama susu yang udah gue pungut kedalam tasnya dengan paksa.

“Kalau orang ngasih tuh di hargai. Kalau mau dibuang, buang aja pas orang yang ngasih udah gak ada.”

Ucap gue kemudian pergi meninggalkan cowok yang udah buat jiwa bucin gue akut. Gue pergi sambil menghentak-hentakkan kaki. Untung masih pagi, jadi koridor masih sepi. Gue yakin setelah ini, Dino bakalan ngejek gue habis-habisan. Sialan!

***

Gue melirik Gita yang lagi sibuk baca buku. Gue mau minta penjelasan sama dia soal foto yang dikirim Kesya tadi malam. Sebenarnya gue gak mau buat Gita tersinggung, tapi jiwa kekepoan gue sudah meronta-ronta. Kalau memang Gita sama Galen gak ada hubungan, kenapa mereka jalan berdua?

[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang