Part 25 [END, erere]

1.5K 104 13
                                    

Acieee pada penasaran wkwkw, gw suka nih gantungin cerita biar pada penasaran, oke langsung ke cerita✌🏻

🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶

Sebuah tangan melingkar pas di pinggang suho, suho bisa merasakan dagu seseorang menempel di bahunya, hati suho bergetar karena dia juga pernah merasakan ini sebelumnya. Jangan-jangan...

"YIXING?!!!"

Suho membalikkan badannya, dia sangat terkejut karena mendapati ada ZHANG YIXING disana, tapi anehnya... dia tampak menggunakan perban di mata sebelah kanannya, apa dia kehilangan mata?

"I-ini beneran kamu? Zhang yixing?"

Suho tampak menyentuh pipi Lay sambil sesekali menyentuh anggota tubuh Lay yang lainnya untuk memastikan bahwa ini benar-benar kekasihnya, zhang yixing.

"Iya suho, ini aku"

Lay tersenyum lalu memegang pipi suho hangat. 'Lembut' itu lah pikiran suho pertama kali saat pipinya disentuh Lay. Para tamu yang menyaksikan adegan yang tidak pernah terbayangkan ini langsung menutup mulut mereka dramatis, bahkan sebagian dari mereka ada yang menangis karena merasa terharu.

"Aku... hiks bagaimana caranya... kau...? Zhang yixing jangan pergi lagi"

Suho memeluk Lay dan langsung menumpahkan kesedihannya disana, rasa rindu selama 1 bulan akhirnya terbalaskan, rasa sakit yang melanda hati suho akhirnya terobati. Dokter ong yang melihat kejadian itu langsung tersenyum tulus, dia merasa bahagia karena telah berhasil membantu seseorang, akhirnya dia angkat bicara.

"Benar suho, dia adalah zhang yixing pacarmu. Dia mengalami mati suri, dia hidup kembali setelah kau sampai di korea, aku mengetahui hal itu dari suster xiaotong di china"

Dokter ong menjelaskan panjang lebar, suho melepaskan pelukannya dengan Lay sejenak lalu menghampiri ong. Suho segera memeluk ong dan menangis lagi.

"Hiks gomawo hiks dok"

Ong menepuk-nepuk punggung suho agar dia tenang.

"Senang bisa membantu"

Dokter ong tersenyum tulus, semua tamu yang ada disitu akhirnya ikut larut dalam kesedihan, mereka membayangkan jika peran mereka sebagai suho, mereka pasti memilih mati bunuh diri karena tidak sanggup dengan cobaan yang terlalu berat seperti ini.

Ayah irene? Jangan tanya, dia menyusul anaknya yang dibawa polisi.

Siwon? Dia menghampiri Lay lalu memeluknya sambil meminta maaf.

Siwon melepaskan pelukkanya dengan Lay lalu menghampiri mic.

"Baik lah para tamu hadirin yang saya hormati, acara pernikahan dibatalkan, tapi datang lah lain kali untuk menghadiri pernikahan suho dan Lay"

Siwon melihat ke arah suho, suho yang mendengar ayahnya bicara seperti itu langsung terkejut, dia menunjukkan mata berbinar-binar dan seakan tatapan mata suho berkata "benarkah?!".

"Untuk anakku suho dan Lay calon menantuku, ayo sini peluk appa"

Siwon melanjutkan lagi lalu merentangkan kedua tangannya. Lay dan suho langsung lari berhambur ke pelukan siwon, mereka bertiga tertawa bahagia.

Yaah, bisa kalian ambil beberapa pelajaran dari FF ini.

1. Jangan jadi pelakor
2. Jika kalian menyukai seseorang, jangan terlalu terobsesi padanya
3. Jangan coba-coba meminta bantuan orang untuk mencelakakan orang lain
4. Ikhlaskan bila orang yang kita sukai tidak menyukai kita. Ingat! Di dunia ini banyak sekali orang, masih ada yang lain kan selain dia?
5. Karma is real! Siapa yang menanam akan menuai, jika kalian menanam keburukan, maka kalian akan mendapatkan keburukan begitu pun sebaliknya.

TAMAT

Yey, akhirnya FF ini selesai juga :)
Makasih ya supportnya selama gw nulis FF ini🤗
Gw mau bikin 2 FF sekaligus nih, yang pertama FF kelanjutan dari cerita ini, ada yang setuju gak?
Yang kedua FF couple lain. Nah, untuk FF ini gw mau nanya, kalian maunya siapa nih yang jadi pemeran utamanya? Tapi jangan jauh jauh dari BTS, EXO, Wanna One sama Stray Kids ya wkwkwk.

Oke...

See you in the next story👋🏻

Dadah👋🏻🔜

Pawwww😚🐱

Yᴏᴜ Aʀᴇ Mʏ Eᴠᴇʀʏᴛʜɪɴɢ [Sᴜʟᴀʏ, Eɴᴅ]Where stories live. Discover now