19. Hiatus

58.7K 2.8K 451
                                    

Suga membanting telefon genggamnya dihadapannya hingga terpental ke arah Taehyung yang duduk dihadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suga membanting telefon genggamnya dihadapannya hingga terpental ke arah Taehyung yang duduk dihadapannya.

Hal ini sontak membuat semua member yang tengah asik dengan telefon genggam mereka terkejut dan melayangkan pandangan mereka kepada Suga yang tiba-tiba terlihat frustasi dengan nafas yang naik turun dan tatapan yang kosong.

"Hyung?" Ucap Jungkook dengan tatapan mata yang melebar, terkejut dengan hal yang baru saja terjadi.

Kim Seokjin yang duduk tidak jauh darinya dengan segera beranjak dan memposisikan dirinya disebelah Suga setelah memungut telefon genggam yang baru saja dilemparnya.

"Ada apa?" Tanya Seokjin khawatir sembari memberikan telefon genggam Suga yang berwarna hitam itu. Seokjin adalah satu-satunya orang yang tahu persis karakter Suga yang akan membuat orang-orang terkejut jika mengetahuinya. Bahkan member BTS lain tidak ada yang mengenal Suga sebaik dirinya.

Sosok dingin, savage, dan tsundere Suga yang membuat semua orang penasaran itu tidak mencakup semuanya, karena ada hal yang hanya diketahui Seokjin, orang tua Suga, dan dokternya.

Suga menarik nafas dalam dan menghembuskannya perlahan. Mencoba mengontrol emosinya yang tadi sempat meledak.

Syukurlah ada Seokjin yang berhasil membuatnya sadar untuk lebih tenang lagi.
Dan iya... setelah 4 tahun mengetahui apa yang tengah Suga lalui membuatnya sangat mempercayai Seokjin, terlebih mereka berdua lebih banyak menghabiskan waktu bersama karena mereka adalah teman sekamar dalam waktu yang lama.

Dengan segala kegesrekan dan ke over PD-an yang selalu Seokjin tunjukan... dia tidak jauh berbeda dengan Suga. Menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya dengan sebaik-baiknya. Memakai topeng terbaik agar tidak ada orang yang bisa menyakitinya.

"Game sialan ini!" Satu kebohongan terucap dari mulut Suga yang langsung bisa menenangkan member lain yang tadinya terlihat sangat terkejut.

"Bersiap-siaplah untuk latihan. Akan ada pengambilan video Bangtan bomb untuk latihan kali ini." Ucap seorang perempuan yang muncul dari balik pintu yang berderit.

"Neee..." Ucap Jungkook dan Jimin bersamaan.

Mereka membubarkan diri dan bersiap untuk latihan.

***

Sebulan telah berlalu. Tak ada tanda-tanda dari Jolene maupun Vanillamel.
Apakah aku melakukan kesalahan? Pikir Suga yang kembali memutar otak akan saat terakhir kali mereka bertemu.
Saat-saat yang menantang... menyenangkan... dan menggairahkan... yang pernah dia alami dalam hidupnya.

Dan sekarang, Suga mencari kesalahan yang bisa menjadi kemungkinan akan hilangnya Jolene dari permukaan. Dia bahkan tidak pernah mengupdate status diakun pribadinya.

"Hyung... Dimana letak kesalahanku?" Tanya Suga kepada Seokjin yang sedang menyeruput Caramel macchiato dengan bibir penuhnya.

Mereka berdua berada didalam studio Suga, tempat teraman bagi Suga untuk menceritakan hal yang tentu saja sudah sejak sebulan lalu dia ceritakan kepada Seokjin— tentang cewek yang mengganggu pikirannya. Jolene!

MY SEESAW ||  SUGA BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang