Selesai

1.9K 37 5
                                    

Kondisi dimobil Ari kini hening, Aisyah ingin sekali menjelaskan apa yang telah terjadi. Tapi ia tahu sekarang Ari sedang marah. Kini mereka berdua telah sampai di depan rumah Aisyah.

Aisyah segera membuka pintu mobil, tak lupa ia mengungkapkan terimakasih kepada Ari karena sudah mengantarkan pulang. Ia segera masuk ke rumah.

Saat membuka pintu, ia sedikit terkejut karena kehadiran dua makhluk yang membuat ia berantem dengan Ari. Aisyah hanya melewati mereka berdua yang sedang di ruang tamu. Athalla dan Dimas memasang ekspresi bingung, tumben Aisyah tak menyapa mereka berdua.

"Kenapa tuh Aisyah?" tanya Dimas.

"Marahan kali sama Ari" jawab Athalla, mereka melanjutkan main PS mereka yang tertunda.

***

Aisyah merebahkan tubuhnya di atas kasur, ia sungguh capek dan kesal dengan hari ini. Ia bangkit dari kasur dan pergi ke balkon kamarnya jam menunjukkan pukul 17.20 dimana matahari akan segera tenggelam.

Tiba-tiba hp Aisyah bergetar, ia mengambil hpnya dari saku celana. Ada pesan masuk dari Ari.

Line

Ari❤️

Syah, nanti malam gue mau
kita ketemuan di taman kompleks
jam 19.45

Read

Aisyah hanya membaca pesan Ari, tanpa minat untuk membalas pesan Ari. Tanpa Aisyah sadari, Ari melihat Aisyah dari dibalik gorden kaca kamarnya.

Ari menghela nafas ketika pesannya hanya dibaca oleh Aisyah. Mungkinkah ini akhir dari hubungan mereka berdua. Ntahlah Ari hanya bingung apakah keputusan ini sudah tepat atau belum. Tapi ia berharap ini keputusan yang sangat tepat.

***

Pukul telah menunjukkan 19.30, Aisyah segera bersiap untuk pergi bertemu Ari di taman. Dirasa sudah selesai, Aisyah segera keluar dari kamarnya dan ia melihat masih ada dua sahabatnya dan kakaknya kini yang sedang bermain PS di ruang keluarga.

Aisyah segera keluar rumah, tanpa menanggapi pertanyaan dari abangnya dan kedua sahabatnya.

"Aisyah mau kemana tuh?" tanya Athalla.

"Kita ikutin aja gimana?" saran Dimas, Athalla dan Irsya hanya mengangguk tanda mereka setuju. Mereka segera keluar rumah untuk mengikuti Aisyah.

***

Aisyah telah sampai di taman dan dapat ia lihat Ari sudah duduk di bangku taman. Ia segera menghampiri Ari dan langsung duduk di sebelah Ari. Sedangkan di ujung taman ada tiga orang laki-laki yang ingin mendengar apa yang mereka ingin bicarakan.

"Jadi, Lo mau ngomong apa Ri?" tanya Aisyah.

"Ini tentang hubungan kita berdua" jawab Ari, lalu ia menghadapkan wajah Aisyah ke wajahnya.

"Syah, gue pengen berterimakasih banget sama Lo. Karena Lo gue ngerti apa rasanya jatuh cinta, meskipun Lo bukan pertama yang nempatin hati gue. Gue minta maaf sama perlakuan gue tadi, seharusnya gue nggak marah dan percaya sama Lo" ucap Ari panjang lebar.

"Jadi, gue ingin kita baikan lagi dan sekali lagi gue minta maaf sama Lo" sesal Ari, Aisyah menampilkan senyum manisnya.

"Gak papa kok Ri, kalau Lo cemburu berarti Lo beneran sayang sama gue" jawab Aisyah.

"Perjodohan gue ama Steffi udah dibatalkannya karena orang tua kita akhirnya sadar bahwa cinta nggak bisa dipaksain" lanjut Ari.

"Gue seneng kalo perjodohan itu dibatalkan" ucap Aisyah.

"Syah, sekali lagi gue minta maaf dan gue sayang sama Lo Syah" Ari menarik Aisyah kedalam pelukannya.

"Gue juga sayang sama Lo Ri" balas Aisyah.

Sedangkan tiga cowok di ujung taman tersenyum, ah tidak tapi cuman dua cowok saja yang tersenyum. Dimas dan Irsya tersenyum melihat adegan romantis Aisyah dan Ari.

"Gue seneng kalo Lo bahagia Ama Ari, meskipun gue masih sayang sama lo Aisyah" batin Dimas.

"Gue tau lo cowok yang baik buat adek gue Ri, gue harap Lo nggak bakal nyakitin perasaan adek gue" batin Irsya.

Atahalla menatap mereka berdua dengan tatapan kecewa, mengapa kecewa?. Karena Athalla menaruh perasaan lebih dari sahabat ke Aisyah dan ia adalah orang yang ingin memisahkan Aisyah dan Ari, jika kalian ingat. Athalla menghela nafas kecewa, telah berbagai usaha untuk memisahkan mereka berdua tapi mereka tetap bersatu.

"Gue akan coba ikhlasin lo sama Ari, Syah. Meskipun berat, tapi gue akan coba. Cinta kalian memang terlalu kuat untuk dipisahkan" batin Athalla.

 Cinta kalian memang terlalu kuat untuk dipisahkan" batin Athalla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

END

An: Akhirnya setelah satu setengah tahun, cerita ini selesai juga. Author memutuskan untuk menyelesaikan cerita ini, karena udah nggak punya ide lagi untuk melanjutkan. Makasih buat semua yang udah baca cerita pertama author. Padahal alur cerita ini sedikit berantakan, tapi buat kalian yang udah baca sampai akhir. Author mengucapkan banyak terimakasih.

Cerita baru coming soon
Enaknya di publish kapan nih cerita barunya?

Cerita baru coming soonEnaknya di publish kapan nih cerita barunya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Living in your eyes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang