temen

49 7 0
                                    

Gue bukan anak hits di kelas yang selalu dilihat bukan, gue juga ngga terlalu suka bergaul dengan banyak orang. Gue akan ngomong kalo di tanya atau ngga emang lagi butuh aja. Karena gue ngerasa mereka jauh diatas gue dan gue ngga terlalu cocok sama pergaulan mereka. Tapi catet gue bukan anak introvert juga walaupun emang gue suka sendiri, melamun, berkhayal yang nggk jelas.

Hari ini matakuliah yang menurut gue tingkat kesulitan mendapatkan nilai a itu cukup gampang, tapi tetap saja gue harus masuk kelas dan memperhatikan setiap materi karena memang itu penting untuk keberlanjutan hidup gue.

"nanti kalian cari yang tadi saya suruh, masing masing kelompok ada lima orang saya yang bagi biar adil"

Ohh tidak god, berarti gue harus berinteraksi dengan keempat anggota kelompok gue nanti. Dan gue emang kesel ternyata di kelompok gue semuanya anak cowo terkecuali gue ya. Dan kalian tau gue paling males tiba tiba di line nambah grup baru, itu ya kalo mau diliat story chat gue di line isinya 59% oa, 40 % grup, 1 % pc, itupun kebanyakan anak anak nanyain tugas.

Ga heran si gue dipanggil jones sama temen temen gue, ehe emang mungkin bener juga. Tapi tak apalah ya gue jones daripada yang bucin.

Chat line :

Gaez : eh cuy bagi tugasnya ya tar gue kasih poin poinnya siapa mau apa

Wizle : elah lu aja kali ges kerjain semua wkwk

Jhone : wkwkwk rajin rajin amat ada si elina tuh

Ngapa gue?

Jhone : kan lu yang paling rajin nih disini

Wizle : wkwkwk tolong lah el, anak anak kelas cowok mau futsal nih besok

Dean : kasian lah si elina
Dean : tapi gpp si kalo dianya bersedia wkwk

Mana ada gue mau.

Gaez : mau ga nih el?

Kaga lah yakali

Dean : yaudah ges kirim aja yang perlu dicari tar bagi bagi

**end**

Bodo amat dah ni gue udah kesel duluan dapet kelompok cowo semua. Mana dari keempat cowo cowo itu gue cuma kenal lebih lama sama dean doang lagi. Ya mungkin nanti gue bakal lebih pc sama dean dibanding gue di grup.

Ga lama kemudian si gaez ngirimin poin poin yang udah dia bagi dan buat siapa aja. Gue sih ngga keberatan sama sekali walaupun gue dapet bagian sejarah yang notabennya nanti pas presentasi gue harus hafal dan lancar ngejelasin. Gue suka sejarah tapi otak gue susah banget yang namanya ngehafal. Apalagi yang namanya menghafal nama itu salah satu kelemahan gue.

seninnya gue masuk kelas seperti biasa, tuh si wizle sama si jhon aja ngga masuk, bahkan ngga ada pembahasan lebih lanjut sampe gue pulang kuliah. Kalau udah gini pasti yang ngerjain cuma orang itu itu doang, gue yakin.

Setelah pulang bareng ngampus gue langsung nyari materi buat gue kirim ke ges. Gue pengen cepet cepet mengakhiri urusan gue sama mereka.

Chat dean :

Yan gue udah ada materinya lu kasih ke si ges
kalo ada yang kurang kasih tau aja

Dean: oke el

Syukurah udah kelar, gue bisa rebahan bentar buat ngelanjut tugas males malesan gue. Gue ngga tau kenapa mereka menilai gue anak rajin, padahal dari sekian hari dosen ngasih tugas biar bisa bisa di cicil gue pasti ngerjain h-1. Kalo tugas kelompok emang gue aga gerecepin soalnya gue ngga mau lama pusing pusing berurusan sama mereka.

Bunga TidurWhere stories live. Discover now