[R]

13 4 0
                                    

Sudah lama aku tidak melihat adikku—Farah di dalam kamarnya. Kira-kira semenjak dua minggu lalu, tepatnya setelah Farah mengurung diri dengan alasan yang tidak kuketahui. Awalnya aku menganggap masalah ini sepele namun karena ibuku terus menanyakan keberadaan Farah, barulah aku sadar bila ada sesuatu yang tidak beres.

Kemarin ketika aku memasuki kamar adikku satu-satunya itu, aku menemukan sebuah kertas yang aku tahu itu berasal dari buku diarynya tergeletak di ranjang kamar. Dan isi kertas itu sangatlah tidak jelas. Jangankan dapat dipahami, dibaca saja tidak tahu bagaimana caranya.

FKDWPWJ QNGJOW

Begitulah isi suratnya. Ya, hanya itu dan tidak ada yang lain. Dapatkah dimengerti? Tidak, bukan. Maka dari itu sekarang aku ingin mencari lagi sesuatu yang sekiranya dapat memperjelas maksud dari isinya.

Namun, setelah melakukan pencarian selama beberapa jam, aku tidak menemukan hal lain yang dapat kuhubungkan dengan surat adikku selain sebuah kalender yang dilingkari tinta merah setiap tanggalnya menunjukkan angka dua.

Dan aku pun bertanya-tanya. Apa maksudnya?

Flare CreepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang