[R] Surat

57 8 1
                                    

Aku menemukan secarik surat dari rongga bawah pintu kamarku. Entah sejak kapan itu berada di sana, seingatku tadi malam belum ada. Oh, apa mungkin itu baru saja diletakkan.

Apa ini?

$8 $@)@? $8/$8/* (@?@4?7

Alisku berkerut ketika melihat isi suratnya, di sana tidak ada tulisan yang jelas terkecuali beberapa symbol aneh yang tidak kumerngerti. Ah, kupikir ini benar-benar ulah orang iseng. Tapi pertanyaannya, siapa orang iseng itu?

Aku lalu merobek kertas itu dan membuangnya ke tempat sampah. Tidak peduli dengan arti dari suratnya, karena ya kupikir itu tidak penting. Toh, jika aku bisa memecahkannya itu akan memotong waktuku untuk melakukan pekerjaan yang tidak sedikit daftarnya.

"Nyonya masih berada di tempatnya, ya?" aku melihat ke arah dinding kamar yang di sana tergantung sebuah jam kecil serta kapak yang permukaannya dipenuhi cairan kental berwarna merah. Dan cairan itu adakalanya menetes ke lantai ataupun menodai dinding kamar yang permukaannya sudah tidak rata lagi-bahkan ada beberapa bagian bolong.

"Ah, persetan. Yang penting tugasku selesai." Aku kemudian bergegas keluar kamar sembari membawa berbagai macam dokumen yang sebelumnya kusimpan di laci.

Flare CreepWhere stories live. Discover now