NEW HOME

16 12 0
                                    

Sesaat sampai di rumah baruku, aku merasakan bahwa rumah ini terlalu asing bagiku. Karena kata papah ku ini luas tanahnya sebesar 100×80 gimana aku gk keget ya. Ini kali pertamaku pindah ke rumah sebesar ini.

    Saat aku turun dari mobil hitamku, aku melihat sebentar halaman rumah ini, di halam ini terdapat kolam ikan berbentuk lingkaran kemungkinan berdiameter 10 meter. Di tengah tengah kolam ikan itu juga terdapat air mancur. Di halaman rumah ini juga terdapat. Bunga Anggrek yang sangat indah, mungkin ada 10 jenis Bunga Anggrek.

     Sekarang aku akan menjelaskan rumah baruku. Di lantai satu terdapat kamar tidur terdapat 4, di setiap kamar tidur terdapat kamar mandi. Di lantai satu juga terdapat ruang tamu yang mungkin menurutku terlalu megah karena di ruang tamu ini terdapat lampu hias yang kemungkinan bernilai 20 jt. Dan juga ada ruang tengah yang mungkin menarik bagiku karena terdapat lukisan burung yangmembentuk gambar cinta. Di lantai satu juga terdapat ruang makan, dan dapur.

      Sekarang aku akan menjelaskan di lantai dua juga. Di lantai dua terdapat kamar tidur sebanyak 5, dan sama seperti lantai 1 di setiap kamar tidur terdapat kamar mandi. Di sebelah kamar tidur paling ujung terdapat ruangan kosong, dan nanti aku akan jadikan ruangan itu menjadi ruangan band.

     Aku dan Rafi memilih tidur di lantai dua bandingkan tidur di lantai satu.

     5 hari setelah pindah Mamah dan Papahku mengadakan syukuran rumahnya. Karna Mamah dan Papahku tidak ingin terjadi apa-apa di rumah ini.

                                      ♡_♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WANT TO COOL FRIENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang