Chapter 19 - Dosa!

815 104 5
                                    

Setelah menyelesaikan makan malam sederhana di kamar, keduanya mulai saling menatap.

Mereka juga tidak bisa keluar dan tidak melakukan apa-apa, jadi ini adalah waktu yang paling canggung. Shen Qian Ling hanya bisa menemukan topik sendiri. "Apa yang biasanya kamu lakukan selama ini?"

Qin Shao Yu berkata, "Berlatih seni bela diri."

"Berlatih seni bela diri tepat setelah menyelesaikan makan malam?" Mata Shen Qian Ling, penuh belas kasihan, diarahkan padanya. Prajurit ini, kau beruntung tidak mengalami sakit lambung.

"Bosan dan ingin keluar?" Qin Shao Yu bertanya padanya.

"Aku bisa keluar?" Mata Shen Qian Ling cerah.

Qin Shao Yu menggelengkan kepalanya. "Tidak."

Lalu untuk apa kau tanya padaku. Shen Qian Ling tersedak sedikit.

"Pemimpin sekte." Seorang bawahan mengetuk pintu dari luar. "Orang yang dikirim sudah kembali. Haruskah dia dibawa ke sini?"

"Tidak perlu." Qin Shao Yu berkata, "Kalian semua, pergi dan tunggu di halaman belakang. Aku akan segera tiba."

"Kamu akan keluar?" Shen Qian Ling penasaran.

"Untuk menangani beberapa masalah internal Dominion." Qin Shao Yu berdiri. "Kamu tinggal di sini dan jangan berlarian kemana-mana."

"Bisakah aku pergi denganmu?" Shen Qian Ling mencoba bertanya. Meskipun menangani masalah sama sekali tidak ada hubungannya dengan dia, tidak peduli apa, itu masih akan lebih baik daripada terjebak di ruangan, dan jujur, dia agak penasaran tentang Dominion of Shadow Chaser.

"Kamu mau ikut?" Qin Shao Yu ragu-ragu.

"..... Tidak bisakah?" Shen Qian Ling cemberut. Saat dia bersiap untuk mengatakan bahwa kalau dia tidak bisa pergi maka dia tidak akan ikut, Qin Shao Yu malah mengangguk dan berkata: "Baiklah."

Sebenarnya, aku tidak benar-benar ingin pergi, tapi karena kau ingin membiarkanku ikut, maka aku akan datang dengan enggan. Shen Qian Ling sangat bersemangat, dan mengikutinya ke halaman belakang.

Sudah ada beberapa orang berdiri di ruangan itu. Setelah melihat mereka berdua masuk bersama, semua wajah mereka menjadi kosong.

Shen Qian Ling tetap diam. Kenapa kau menggunakan ungkapan seperti ini untuk menatapku? Aku di sini bukan untuk meminjam uang darimu.

"Pemimpin sekte." Pemimpin kelompok itu ragu-ragu.

"Semua orang perkenalkan diri pada furen terlebih dulu, untuk menghindari kebingungan." Qin Shao Yu menginstruksikan.

Shen Qian Ling: "........."

Aku sangat bebas sampai aku bosan, dan hanya ingin datang dan melihat apa yang terjadi.

Kau furen, seluruh keluargamu adalah furen.

Qin Shao Yu meliriknya, ekspresi mengancam di wajahnya.

Begitu dia ingat kalau dia masih harus tidur dengannya di malam hari, Shen Qian Ling dengan bijaksana menutup mulutnya.

Siapa yang akan mengerti kesengsaraan mengandalkan amal orang lain.

Di bawah mereka, sekelompok orang saling memandang dengan cemas, tidak ada yang mau berbicara lebih dulu. Jelas kalau mereka tidak secara khusus mengenali apa yang disebut "furen."

"Perlu aku mengulanginya sekali lagi?" Qin Shao Yu berkata dengan dingin.

......

Pejuang ini, kamu benar-benar keren dan tampan, tapi kali ini aku hanya terlibat tidak adil kan? Shen Qian Ling ingin menangis tapi tidak menangis. Apa air masuk ke otaknya? Kenapa dia ingin mengikutinya atas kemauannya sendiri? Kalau dia tahu sebelumnya bahwa dia sangat tidak disukai, maka akan lebih baik baginya untuk tinggal di kamar tidur dan melihat bintang-bintang. Dan itu juga sangat berkelas.

[BL] Everywhere In  Jianghu Is BizarreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang