Chapter 7 - Binatang Ilahi

1K 179 26
                                    

Meskipun dia merasa sedikit bersalah di dalam hatinya, tapi Shen Qian Ling masih tidak bertanya lebih lanjut, dengan patuh duduk dalam pose pengurungan (1), bersandar di kepala tempat tidur dan menunggu sup ayam; sapu tangan merah yang basah bahkan diletakkan di atas kepalanya.


(1) pose pengurungan: 坐月子 - lit. duduklah bulan anak. Ada tradisi Cina di mana setelah ibu melahirkan anaknya, dia harus melakukan kurungan, misalkan untuk membantu ibu pulih dari melahirkan. Biasanya akan ada pengasuh untuk memasak makanan, memandikan bayi untuk ibu. Ada juga beberapa pembatasan diet dan aturan lainnya, seperti tidak mencuci rambut selama masa kurungan yang biasanya sebulan.


"Ibu." Sisa orang sudah meninggalkan ruangan; Ekspresi Shen Qian Ling menderita, "Aku benar-benar tidak bisa melepaskannya?"

"Tidak." Lady Shen membelai wajahnya, "Ini bisa mengusir kejahatan."

Mata Shen Qian Ling memiliki beberapa air mata panas; takhayul kuno membahayakan orang, dia terlihat sangat bodoh dengan cara ini.

"Tidak tahu kapan cederamu ini bisa pulih." Lady Shen menghela nafas, berpikir sejenak sebelum mengepalkan giginya, menggunakan jarinya untuk dengan paksa menyodok kepalanya, "Kau, kau bilang, semuanya baik-baik saja tapi kau bersikeras memanjat pohon, bagaimana ibu mengajarimu saat kau masih muda? "

Bagaimana aku tahu, yang kau ajari semasa kanak-kanak juga bukan aku. Shen Qian Ling merasa keningnya hampir ditusuk, apa ibunya mempelajari Jari Emas sebelumnya.

"Fu ren." Qin Shao Yu membawa semangkuk sup, dan sedikit terkejut dengan penampilannya,

"Pfft."

"Tertawa pantatmu." Shen Qian Ling dengan marah mengambil handuk tangan itu, berniat untuk mengumpulkannya dan melemparkannya ke wajahnya.

"Ling-er." Lady Shen sangat terkejut, "Ini adalah benda suci yang biasanya digunakan untuk menyeka tubuh emas Sang Buddha, kau tidak bisa begitu saja membuangnya."

Mata Shen Qian King melebar, itu kain pembersih?

Ekspresi Qin Shao Yu menegang.

"Apa ini sangat lucu." Shen Qian Ling memelototinya dengan sekuat tenaga.

"Tentu saja tidak." Qin Shao Yu menggelengkan kepalanya.

"Tidak lucu, tapi pundakmu gemetaran." Shen Qian Ling menjadi lebih marah.

"Ini sakit hatiku." Qin Shao Yu meletakkan semangkuk sup di atas meja, dengan lancar berkata, "Melihat betapa lemahnya Fu-ren, seolah-olah pisau memotong hatiku setiap saat."

Kekasih ilahi, ini. (2) Sisi Shen Qian Ling menatapnya, bersiap untuk menolaknya untuk sementara waktu, tapi Lady Shen sudah menangis dan berkata dengan gembira, "Lihatlah betapa saling mencintai kalian satu sama lain, ibu bisa tenang sekarang."


(2) Kekasih ilahi, ini adalah: lit. merasakan tuhan ah ini. - yah ... Sulit menerjemahkan ini. Adakah yang punya saran selain kalimat seperti yoda ini?


Tenang, apa, kau tidak bisa tenang, kalau kau tenang maka aku harus menikah dengannya. Dada Shen Qian Ling diperketat, air mata segera mengalir ke bawah, wajahnya pada dasarnya dipenuhi dengan air mata.

"Ai ya, tidak ada yang terjadi, bagaimana kau menangis seperti itu?" Lady Shen diharapkan sangat tersinggung dengan ini, terlihat seolah-olah dia tidak tahan untuk tidak merengkuhnya dalam pelukannya.

"Aku tidak tega meninggalkan ibu." Suara Shen Qian Ling serak, membayangkan dengan sekuat tenaga kalau dia adalah seorang putri yang akan menikah, karena ini terasa lebih atmosfer, dan dalam serial TV itu raja perbatasan adalah paman kasar, kasar, mengenakan anting-anting emas besar; bulu-bulu di kakinya sangat mengejutkan, pada dasarnya pikirannya membuat seseorang merinding. Meskipun Shen Qian Ling bertindak sebagai seorang kasim pada waktu itu, ia masih mengasihani saudari itu dalam acara itu terlalu lama, merekam adegan ranjang pasti menyebabkan trauma psikologis.

[BL] Everywhere In  Jianghu Is BizarreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang