Chapter 9 - Bajingan!

964 165 8
                                    

"Kenapa aku harus belajar ... hal semacam ini?" Shen Qian Ling benar-benar ingin menangis, tidak boleh hal-hal seperti gambar erotis dilihat secara diam-diam di rumah, bagaimana itu bisa dipindahkan ke pemandangan biasa dan dibicarakan secara terbuka.

Jiejie berpakaian ungu berkata, "Karena pemimpin sekte Qin adalah naga di antara laki-laki." (1)

(1) naga di antara laki-laki: 人中 龙凤 - lit. naga dan phoenix di antara orang-orang. Berarti sosok heroik di antara orang-orang. Naga mengacu pada laki-laki sedangkan phoenix mengacu pada perempuan, jadi aku memilih untuk menghilangkan sebagian untuk aliran.

Bagaimana ini bahkan terkait denganku! Shen Qian Ling tertegun oleh logika saleh semacam ini.

Dia adalah naga di antara manusia, jadi aku harus belajar seni kamar tidur, kalau dia benar-benar putra naga dari surga (2) maka bukankah aku harusnya belajar mengubah bentuk?

(2) putra naga dari surga: 真 龙 天子 - lit. putra naga nyata dari surga. Di masa lalu, kaisar dianggap sebagai putra surga dan personifikasi naga, jadi ungkapan ini biasanya merujuk pada kaisar. Shen Qian Ling menggunakannya untuk menyiratkan kalau Qin Shao Yu adalah naga yang sebenarnya.

Lalu kenapa dia tidak menikahi Ultraman saja.

(trus bunyi tilung tilung tilung wkwkkwkw ampon dah humorq amblesss)

"Jadi ada banyak orang yang ingin menikah dengan pemimpin sekte." Saudari ungu berpakaian perlahan dan dengan tenang menyelesaikan kalimatnya, "Kalau tuan muda ingin menangkap pemimpin sekte, maka seluruh rangkaian seni kamar tidur yang tidak biasa (3) harus dipelajari."

(3) seni kamar tidur teladan: 颠 鸳 倒 凤 的 凤 功夫 - lit. seni kamar tidur yang terbalik sampai phoenix, ada makna ganda di sini. 颠 鸳 倒 凤 berarti tidak biasa, tapi juga berarti hubungan seksual (idk)

Tepukan guntur tiba-tiba bergema di seluruh dataran; Shen Qian Ling sudah tidak tahu ekspresi seperti apa yang harus dia hadapi dengan semua ini.

"Bisakah kita mulai sekarang?" Kakak perempuan berpakaian ungu itu melihat kalau dia tidak berbicara selama setengah hari, hanya membuka mulutnya dengan linglung, dan mendesaknya.

Tentu saja tidak. Shen Qian Ling menutupi perutnya, "Sakit perut."

Kakak berpakaian ungu menatapnya tanpa berkata-kata.

"Kenapa kita tidak mempelajarinya beberapa hari yang lalu." Shen Qian Ling berlari dan bergegas keluar.

Kakak berpakaian ungu: "..........."

"Ya, tuan muda pelan-pelan." Bao Dou menabraknya tepat saat dia memasuki pintu masuk, hampir jatuh ke tanah.

"Kembalilah cepat." Shen Qian Ling menariknya dan berlari.

"Apa yang terjadi?" Bao Dou cemas dan kepalanya penuh kabut, "Apa Guru Ceng sampai?"

Aku tidak akan seperti ini kalau dia tidak datang. Shen Qian Ling berlari ke taman dengan satu napas, bersandar pada gunung hias dan terengah-engah.

"Apa yang terjadi?" Bao Dou benar-benar bingung, "Guru ingin memukulmu?"

Tidak apa-apa kalau dia ingin memukulku, melihat sikapnya itu lebih seperti dia ingin melompatiku. Shen Qian Ling meraih tangan Bao Dou dan bertanya dengan cermat, "Kapan guru itu sampai di istana?"

Kata-kata Bao Dou mengejutkan, "Setidaknya setahun yang lalu."

Shen Qian Ling menarik napas dingin, setahun, ada berapa kelas di sana, bahkan kalau pun sebulan sekali itu akan menjadi dua belas kali oke. Dua belas kali, dua belas kali, dia bahkan tidak bisa memikirkan apa yang terjadi sementara itu.

[BL] Everywhere In  Jianghu Is BizarreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang