Party

1.8K 99 3
                                    

Party

Acara party Mikah udah mulai mungkin sejak setengah jam lalu atau lebih. Gue lupa. Musik remix Boom Claps – Charli XCX kedengeran keras banget sampai ke toilet, bukan toilet staff tapi toilet pengunjung Mirrors. Dari setengah jam yang lalu atau mungkin lebih, gue masih di dalam toilet tepatnya di depan kaca half body yang bening banget.

Gue masih Ody yang sama. Nggak ada yang berubah dari wajah gue meskipun sekarang ada polesan make up yang membuat gue lebih terlihat fresh, cuma itu. Jadi bagian mana yang dibilang Reval ‘cantik’? Atau mungkin gue aja yang ke-GR-an atau emang ngarep banget dibilangin cantik? Bisa aja kan itu cuma basa-basi doang?

Atau gara-gara rambut gue yang dibuat sedemikian rupa, mbak Di? Kepang entah namanya. Atau karena pakaian gue yang lebih classy daripada biasanya? Atau… huh, makin gue cari makin banyak pula kekurangan yang malah gue dapet.

Dari tadi ponsel di saku celana sama sekali nggak mau berhenti getar. Gue check ternyata dari Mikah, Oom Marcel, sama bu Jane. Mungkin mereka nyari gue. Well, bye bye Mirrors, I mean Mirror not Mirrors.

“Ody.”

“Bang Dion.” Sepupu gue, abangnya Vale sama Simon, anaknya Pak De Ryan, kakaknya papa. “Ngapain lo kemari?”

“Kantor nyuruh gue yang tugas di mari buat jepret jepret.”

“Sama siapa? Cowok lo?” Lidah gue beneran udah licin kalo ngomong sama bang Dion tentang pacar-pacarnya dan kalau gue nanya nggak pernah sekalipun nanyain ‘siapa cewek lo sekarang?’ tapi selalu ‘siapa cowok lo sekarang?’ meskipun beberapa kali gue nggak sengaja ketemu kalau lagi jalan sama cewek.

“Weits, nggak lah. Cowok gue sekarang model.” Tuh kan, dia ini playboy di kalangannya. Astaghfirullahal’adzim… disuruh taubat nggak pernah mau sih.

“Terus si kece yang kerja di kantor lo itu kemana?”

Bang Dion malah ketawa setan. “Udah sejarah sebelum masehi itu mah. Udah ah, gue mau ke toilet dulu. Kesian partner gue di dalem tugas sendirian.”

“Hmmm… shoot gue yang banyak yah. Haha.”

Typical Bang Dion, naikin sebelah alis dengan tampang menilai. “Bolahlah, jarang-jarang kan gue lihat lo dandan cakep gini. Ah, jangan bilang buat si Mikah ya?”

“Ngasal lu. Gue mah aslinya emang cantik bingit. Udah sono buruan. Bye.”

Gue langsung lanjut jalan tapi suara bang Dion manggil gue lagi. “Sorry for your papa.” Hah, gue kira apaan. Tanpa jawab apapun gue cuma ngacungin jempol dan lanjut jalan masuk ke tempat party.

Ini mah bukan café, tapi lebih mirip club ala-ala. Space kosong di deket stage DJ udah chaos bareng sama lagunya Iggy Azalea ft Charli XCX yang Fancy. Pada kesetanan semua. Pengennya sih bodo amat terus ikutan move like crazy tapi logika gue udah teriak-teriak buat ngelarang. Yakali gue segila itu.

Di tengah-tengah para penyamun itu ada Mikah yang juga kayak orang kesetanan. Seneng banget tuh anak, pantes ponsel gue udah berhenti bunyi ternyata lagi kumat ayan.

Reval nemu dimana DJ Tora darimana? Lagunya meskipun bukan new tapi asik-asik semua. Gantin Fancy, Oh My Gosh-nya Usher beneran bikin kuping mau pecah.

Gue masih berdiri santai di tiang café yang lumayan comfy buat lihatin nih para ABG tua yang lagi joged-joged nggak jelas. Bintang juga ada di sana. Mungkin berasa ada yang ngelihatin tapi tahu-tahu dia udah ngelihatin gue balik. Well, dia beneran cakep kayak biasanya. No, dia kesini? Atau mungkin nggak, tapi Bintang lihat lurus ke gue dan ini buruk buat kesehatan jantung gue.

STALKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang