05 ;

4.4K 524 13
                                    









;

Andai bisa diibaratkan, bahagia nya Seokjin sekarang seperti bisa menikahi bias, mungkin.

Begitu bahagia, bukan? Tentu saja, hari ini dia mendapatkan double kebahagian.

Salah satu nya tentu setelah bertemu adik kesayangan nya, setelah hampir enam bulan sepuluh hari tidak bertemu, selain karna Seokjin sibuk bekerja dan membantu mengerjakan beberapa tugas dari teman-teman nya. Adik nya juga sedang sibuk karna sedang menghadapi ujian kelulusan.

Tadi Seokjin sudah meminta teman nya untuk menggantikan shif nya bekerja , jadi sekarang dia dan adik nya sudah berada di apartemen nya.

"Kenapa dengan warna rambut mu, Taehyung?"

Kim Taehyung, adalah nama adik Kim Seokjin.

"Aku kan sudah bukan pelajar lagi,"

"Dasar anak nakal, apa ibu tidak memarahi mu?"

"Marah, "

"Lalu?"

"Lalu aku kabur dari rumah,"

Taehyung langsung mendapat pukulan dari kakak nya. Sebenar nya selain karna ingin mendaftarkan diri untuk masuk keperguruan tinggi. Alasan Taehyung pergi ke Seoul karna sangat merindukan kakak nya.

"Iya, hyung tau kau merindukan hyung,"

Seokjin tersenyum sekilas, tau betul jika adik tampan nya itu bukan tipe manusia yang akan mengatakan rindu jika ia rindu.

Ia pun menarik Taehyung yang duduk dihadapan nya untuk ia rengkuh dalam pelukan hangat nya. Taehyung membalas pelukan Seokjin dengan begitu erat lalu tersenyum dalam pelukan sang kakak.

Tangan Seokjin terangkat untuk mengelus surai biru milik adik nya dengan lembut. Taehyung semakin mengeratkan pelukan nya kepada Seokjin, seakan tak ingin melepaskan nya.

"Hyung, lapar"

"Lapar ya, hmm mau makan apa?"

"Nasi goreng cumi, seperti yang sering kau buat dulu,"

"Baiklah, ayo belanja dulu,"

"Nanti,"

"Kenapa? Kata mu lapar"

"Masih ingin dipeluk,"

Seokjin tertawa dan semakin mengeratkan pelukan nya juga. Bahkan kepala Taehyung sekarang sedang nyaman-nyaman nya bersarang diceruk leher kakak nya.

"Tae, hyung sangat menyayangi mu,"

"Hmm, aku tau."

Taehyung sendiri pun sangat tau betapa kakak nya itu menyayangi nya, sewaktu dia kecil hampir setiap hari nya selalu bersama sang kakak.

Kakak nya memang memiliki tempat tersendiri dihati nya. Bahkan dulu saat Seokjin berangkat ke Seoul karna ingin melanjutkan pendidikan di universitas impian nya, hampir tiga hari Taehyung tidak makan. Merajuk karna tidak makan dengan kakak nya, Seokjin bahkan terpaksa ijin waktu itu hanya untuk pulang menemani Taehyung.

Waktu Taehyung lebih banyak dihabiskan bersama Seokjin dari pada kedua orang tua nya.

Taehyung hanya bisa manja pada kakak nya, hanya bisa bercerita pada kakak nya, hanya bisa menangis dihadapan kakak nya. Dan begitulah betapa sayang bahkan cinta nya Taehyung pada Seokjin.

Seokjin sendiri pun sangat menyayangi adik nya, ia sendiri selalu merasa pernah memiliki saudara sebelum lahir nya Taehyung dan menepiskan rasa serta pemikiran nya itu setelah Taehyung lahir kedunia.

BOSS - [ namjin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang