34

29K 3.6K 440
                                    

"Kebanyakan drama."

Manusia savage yang daritadi diem dan nyimak langsung berdiri. Natap Wonyoung sekilas sebelum akhirnya jalan ke arah dapur tanpa ngucapin sepatah kata lagi.

Makin nangis tuh Wonyoung di sana gara-gara Huang Renjun ngomong kayak gitu. Gak ngerti dia tuh kenapa Renjun keliatan gak suka sama cewek itu padahal si cewek bahkan belum pernah ketemu sama Renjun sekalipun.

Renjun sendiri keliatan bodo amat sama reaksi Wonyoung. Jujur, emang tadi dia sedikit takjub sama kecantikannya Wonyoung, tapi rasa takjubnya ilang waktu denger alasan Wonyoung dateng ke sini.

Nggak, Renjun bukannya gak percaya sama Wonyoung. Dia percaya, karena emang sikap Jaemin itu kayak gitu. Banyak yang cewek yang ngadu ke Renjun. Bilang ke cowok itu kalau Jaemin ngehamilin mereka. Ada buktinya. Mereka bawa bukti yang kuat dan nunjukkin ke Renjun. Tapi entah kenapa, semua cewek yang ngaku itu ngilang gitu aja sehari setelah ngasih Renjun pembuktian.

Entah kemana perginya mereka.

Renjun gak peduli.

Diliat dari tingkah Wonyoung tadi, kemungkinan besar dia sama kayak cewek-cewek sebelumnya. Apalagi ini tingkah Wonyoung macem gitu.

Ah sudahlah, Renjun gak peduli.

"Masih pedes aja kayak biasanya," celetuk Jeno tak habis pikir dengan bacotan Renjun yang nusuk sampe ke ulu hati.

"Dia nyemilin bon cabe kayaknya ya?"

"Ada apa?"

"Ada perempuan ngaku hamil anaknya bang Jaemin," celekuk Jeongin, ngunyah kacang dan ngebuang kulutnya itu ke rambutnya Hyunjin.

Biar apa sih, Ya Allah?

Taeil yang dengernya langsung ngelus dada. Pasti kaget dong dia. Sebagai orang tertua di gedung 2, dia ngerasa gagal ngedidik adek-adeknya.

"Makanya kalau mau itu pake pengaman, Jaem." Chan yang baru selesai buat kopi ikut nimbrung dengan barisan manusia yang lagi berunding ini.

Jeongin ngedongakkin kepalanya dan natap Chan polos. "Emangnya Abang pake pengaman?"

Bodo amat lah ya itu Jeongin diajarin siapa sampe berani nanya begituan :')

"Terakhir kali gue ngelakuin, gue gak pake."

LEWAT, BNGST. OBROLAN MACAM APA ITU?

"Kalian omongin baik-baik dulu. Saya capek," sahut kamu, terlihat memijat pangkal hidung sebelum akhirnya berdiri dan ngambil langkah pergi dari tempat tersebut.

 Saya capek," sahut kamu, terlihat memijat pangkal hidung sebelum akhirnya berdiri dan ngambil langkah pergi dari tempat tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan tangan yang memangku sebelah pipinya, Kim Seungmin terlihat mengusap bibir gelas didepannya. Sesekali melirik laki-laki yang duduk tak jauh dari sana. Beberapa kali helaan napas dia hembuskan guna ngurangin rasa resah yang ada di dalam diri.

Tingkah Jaemin tadi aneh.

Tingkah kamu juga aneh.

Apalagi Tingkah Wonyoung. Aneh pake banget.

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang