Babak 83: Penatua Zhou, Anda Bangkit

65 4 0
                                    

Zheng Yuandong bukan satu-satunya yang memperhatikan Bai Xiaochun. Semua orang dalam keributan besar, tetapi Bai Xiaochun hanya berdiri di sana seperti anggota generasi senior. Dia tidak bisa lebih menonjol dari orang lain.

Salah satu penatua di balkon tersenyum dan berkata, "Bai Xiaochun muda sudah berada di tingkat kedelapan Qi Kondensasi, dan berjuang keluar dari kematian tertentu di tangan Klan Luochen. Dia pasti akan berhasil masuk sepuluh besar. Bahkan, dia mungkin memiliki peluang di lima besar. ”

“Itu benar,” kata sesepuh lainnya. “Dia tidak hanya memiliki keterampilan luar biasa dengan tanaman dan tumbuh-tumbuhan, dia juga memupuk jenis perbaikan tubuh yang mengejutkan. Saya akan mengatakan dia kuda hitam yang pasti di babak kualifikasi hari ini. "

Mendengar komentar ini menyebabkan wajah Li Qinghou dan Zheng Yuandong melayang. Bertukar pandang, mereka tertawa terbahak-bahak.

"Dia berbeda dari yang lain," kata Li Qinghou. “Dia memiliki keyakinan yang jauh lebih kuat daripada orang-orang sezamannya. Ketika saya membawanya ke sini ke sekte bertahun-tahun yang lalu, saya bertanya kepadanya mengapa dia ingin berlatih kultivasi, dan dia mengatakan itu karena dia ingin hidup selamanya. ”Dia memandang Bai Xiaochun dengan tatapan hangat. Dia akhirnya selesai menyiapkan item sihir pertahanan yang dia rencanakan untuk diberikan kepada Bai Xiaochun setelah pertandingan kualifikasi berakhir.

"Baiklah, cukup dengan pujian," kata Zheng Yuandong. "Meskipun dia adalah Junior Brother-ku, seperti yang diketahui Qinghou, dia keras kepala dan nakal. Dia masih membutuhkan banyak temperamen. Namun, dia adalah orang yang murni dan tulus yang tidak mencari pusat perhatian, yang patut dipuji. "Terlepas dari kata-kata yang diucapkannya, semua orang bisa mengatakan bahwa mata Zheng Yuandong berkilau karena antisipasi.

Ketika kelompok di balkon terus bertukar kata-kata, Bai Xiaochun berdiri di sana di samping patung itu, bangga dan menyendiri ketika dia memandang Lu Tianlei, dan favorit orang banyak adalah Shangguan Tianyou. Dalam hati, Bai Xiaochun agak khawatir.

Lu Tianlei memiliki listrik yang menggeliat di sekitarnya, yang membuat kulit kepala Bai Xiaochun mati rasa saat dia berpikir kembali bagaimana rasanya mengayunkan pedangnya melalui badai. Dan kemudian ada Shangguan Tianyou, dengan kekayaan luar biasa dan pedang dari zaman kuno. Dia juga memiliki energi yang mengejutkan yang membuat Bai Xiaochun terengah-engah.

Sejauh yang dia tahu, keduanya sangat kuat.

Tapi kemudian dia memikirkan statusnya sendiri, dan batuk kering sebelum sekali lagi menempelkan senyum setuju ke wajahnya.

"Ada banyak pilihan untuk berkeliling," pikirnya, "yang hanya menunjukkan betapa kuatnya Spirit Stream Sect. Tapi saya seorang murid Prestise, dan Saudara Junior dari pemimpin sekte. Saya seharusnya tidak membandingkan diri saya dengan junior saya. Mereka adalah masa depan sekte ini, dan menggertak mereka akan salah. Ya. Setiap perbandingan harus menunggu sampai setelah mereka menjadi bagian dari Sekte Batin! ”Setelah membuat keputusan, dia terus berdiri di sana memandang berkeliling dengan menyetujui.

Semakin banyak orang berkerumun di lembah. Semua murid yang berada di tingkat delapan Kondensasi Qi sedang memecahkan buku-buku jari mereka dalam persiapan untuk pertempuran. Adapun mereka yang basis kultivasinya lebih rendah, mereka secara alami datang untuk bertindak sebagai penonton.

Di antara tiga puncak gunung di tepi selatan, ada sekitar seribu murid di tingkat kedelapan Qi Kondensasi, dan semuanya hadir di lembah. Bai Xiaochun akrab dengan beberapa dari mereka. Namun, tidak semua adalah tipe orang yang menyukai kerumunan dan kegembiraan. Banyak yang memilih untuk berlatih kultivasi mereka secara rahasia, menunggu kesempatan seperti ini untuk akhirnya pamer.

A Will EternalTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon