Mantan

116 18 0
                                    

1 Bulan setelah itu....

KAMPUS

"Mila!" teriak seorang pria berambut pirang dari belakang kedu insan yang sedang berjalan. Sontak Kevin dan Mila pun langsung menoleh ke belakang untuk mengetahu siapa yang memanggil Mila.

Mila kaget melihat pria itu mendekat ke arahnya. Pria itu adalah Alvin, Alvin Charles Lewis, mantan Mila yang beberapa hari ini sering menghubunginya. Mila hanyak bisa diam saat Alvin menghampirinya. Jujur, Mila masih mencintai Alvin walaupun Alvin sudah mengecewakannya dengan berselingkuh dengan Bella, teman Mila sendiri.

Sementara Kevin, rahangnya sudah mengeras. Ia takut. Takut Mila akan berubah karena pria tersebut. Ya, Kevin sudah tau tentang mantan Mila bahkan keluarga Mila dari Mila sendiri. Mila pun sudah tau tentang Kevin, perusahaan Kevin yang sudah Kevin bangun sendiri, Cafe Kevin, bahkan keluarga Kevin.

"Mila, please dengerin aku dulu" ucap Alvin sambil meraih tangan Mila. Mila hanya diam, kaku. Mila terkejut lelaki yang masih dicintainya datang. " Mil, aku tau aku salah. Jujur, aku masih sayang dan cinta sama kamu. Aku menyesal Mila" ucap Alvin.

"Terus mau kamu apa?" ucap Mila sambil menatap dalam Alvin. "Aku mau minta maaf sama kamu dan aku mau kita balikan" ucap Alvin dengan menatap Mila penuh harapan. "Apa?! Balikan?! setelah lo nyelingkuhin Mila? Lelaki macam apa lo!" teriak Kevin yang sedari tadi diam. "Lo siapanya Mila emang? Pacar? Tunangan? Gue tau lo cuma temennya yang baru dikenalnya sebulan yang lalu!" ucap Alvin sinis. Kevin hanya diam. Semua yang dikatakan Alvin benar. Dia bukan pacar Mila. Bahkan baru mengeal Mila sebulan yang lalu.

"Maaf Al aku masih ga bisa buat balik sama kamu. Aku butuh waktu dan pembuktian dari kamu" ucap Mila lalu melepas tangannya dari genggaman Alvin dan meninggalkan Alvin serta Kevin. Kevin yang melihat Mila pergi lalu langsung berlalri menyusul Mila. Sedangkan Alvin hanya diam.

2 Minggu berlalu

Dua minggu sudah Mila berhubungan dengan Alvin. Dua minggu juga Mila selalu jalan dengan Alvin. Duam minggu juga Mila berubah. Dua minggu Mila tidak ke Kax's Cafe. Dan dua minggu juga Kevin patah hati. Mila berubah. Menghindar. Bahkan, Kevin dengar Mila sudah balikan lagi dengan Alvin.

Kevin POV

'Ngenes deh gue. Gue jatuh cinta sama Mila, tapi Mila malah balik lagi sama mantannya. Gue gak pernah mainin cinta. Tapi sekalinya gue jatuh cinta, cinta yang permainin gue' batin Kevin yang melihat mobil mila pergi dengan dikendarai Alvin dan juga Mila.

Mila POV

'Gue gak tau keputusan gue bener apa nggak. Yang gue tau gue masih mencintai Alvin walaupun dia udah nyakitin gue' batin Mila di mobil yang sedang menuju ke club. Ya, Mila berubah. Ia jadi sering ke club lagi semenjak sama Avin. Prilly pun miris melihat sepupunya pergi ke club lagi. Prilly hanya bisa melaporkannya pada Wijaya, papa Mila. 

London, I'm in LoveWhere stories live. Discover now