🍃 Violeta 🍃

1.1K 165 12
                                    





Saya cuma bisa ngetik sedikit sedikit.






Jangan lupa untuk Vote & komen







Salam,




Bini Kris💕
Bucin Wooseok💗





Tag HaruhiLarasFujioka, jirajung14






.
.
.
.
.
.





Violeta


Typos. Au. Maybe BL. Gaje. Lokal sayang💚💛💘💔💜



.
.
.
.
.
.










Sosoknya terus menggerutu. Sesekali bibir nya akan mengeluarkan kalimat berupa cacian untuk seseorang yang tak ambil pusing dengan gerutuannya.




Sosok cantik di depan nya malah tersenyum kecil. Nyaris tak tersenyum untuk membuat kadar kemarahan sosok dibelakangnya semakin meningkat.



"Lakukan lagi, anda tidak bisa menjadi pendamping putra mahkota jika terus seperti itu. Calon pendamping putra mahkota tidak ada yang mengeluh dengan tugasnya."



"Perduli apa saya dengan tugas protokol kerajaan ini. Saya disini juga ingin istirahat sebentar."



"Berarti anda akan bersiap siap menerima hukuman. Pengawal antar pangeran Jongin kembali ke paviliun dan pastikan tidak ada makan malam untuk pangeran."



Apa apaan!


Jongin nyaris berteriak dan memaki pengawal serta kepala asisten kerajaan didepan nya. Tapi Jongin tidak ingin makin menambah buruk citra pangeran Korea yang melekat di dirinya.



Dengan langkah lebar lebar Jongin pergi mendahului pengawal kerajaan nya untuk sampai di paviliun nya dan mendekam disana kebosanan.


Tidak ada makan malam Jongin tidak akan mati dengan mudahnya, tapi tidak ada hiburan lebih buruk lagi. Jongin si pangeran dengan sifat  keras kepala dan jiwa bebas nya tidak bisa dikurung dalam aturan protokol kerajaan Inggris yang sangat rumit.




Tidak bisa.









.
.
.
.
.











Semua nya bermula dari kecemasan keluarga kerajaan Korea tentang penghapusan sistem monarki di Korea. Satu satu nya yang tersisa dari keluarga kerajaan Korea hanyalah pangeran Jongin yang hidup bebas di luar aturan kerajaan. Dan dengan mengumpankan pangeran Jongin, tahta kerajaan Korea tidak akan hilang begitu saja.



Meskipun hidup bebas dan sangat moderan, keluarga kerajaan tidak serta merta melepas begitu saja pengawasan terhadap satu satu nya keluarga kerajaan Korea yang tersisa. Mereka yang tunduk dibawah kerajaan selalu mengawasi setiap gerak gerik pangeran terakhir Korea itu.



[ ✔] Love Story S2° *HunKai*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang