Chapter 73 : Thunder Burial!

2.4K 147 0
                                    

Berapa banyak horor yang dilihat Ye Jia. Awan di langit, hanya guntur yang cukup untuk menyaingi kuasa Penghakiman Tuhan! Jika Anda dapat mencapai level itu, jangan katakan apa markas besar angkatan laut, Mary Joa, dan itu harus langsung berubah menjadi lalat abu-abu! Idenya bagus, tetapi kenyataannya sangat kejam.

"Selamat, dapatkan potongan 'Yami Yami No Mi'!"

"Selamat, dapatkan potongan 'Yami Yami No Mi'!"

"Selamat, dapatkan potongan 'senjata warna Haki'!"

"Selamat, Dapatkan sepotong 'warna Haki bersenjata'!"

"Selamat, dapatkan sepotong 'giok darah'!"

"..." Sistem terdengar terus-menerus muncul, melihat Raj terdiam.

"Apakah ada kesalahan? Fragmen buah Yami Yami No Mi telah meledak hampir 30 buah. Warna bersenjata Haki bahkan lebih eksplosif.

"Hal semacam ini telah muncul. Batas kekuatan fisik Dan belum muncul. Anda seharusnya tidak bermain dengan saya. " Suara Raj baru saja jatuh.

"Selamat, dapatkan sepotong 'batas kekuatan tubuh Dan'!" Suara perempuan elektronik mekanis yang manis terdengar. Raj tidak peduli.

"Baik! Hanya dua yang terakhir yang tersisa, beri aku ledakan! " Raj terus mengalahkan Van Augur. Segera, kekuatan fisik membatasi fragmen Dan muncul. Semangat Raj sangat meningkat. Van Augur dipukuli. Dalam menghadapi serangan kekerasan Raj, dia bahkan tidak memiliki upaya sedikit pun untuk melawan. Dia hanya bisa menderita rasa sakit.

"Ini ... hanya ... ya ... takdirku ..." Van Augur berkata dengan suara yang tidak terdengar seperti nyamuk, dia tidak bisa menahannya lagi, matanya tertutup dan memuntahkan darah. Setelah meludah, nafas benar-benar terputus.

Van Augur telah membunuh banyak orang dalam kehidupan ini. Terutama setelah bergabung dengan Kelompok Jenggot Hitam, jumlah orang yang terbunuh meningkat. Satu-satunya kesenangannya adalah menikmati kecepatan saat mangsa ditembak oleh dirinya sendiri ... Dia menikmati perasaan ini.

Namun, mangsa binatang buas biasa tidak bisa memenuhi kebutuhannya sama sekali, jadi dia bergabung dengan Kelompok Bajak Laut Jenggot Hitam dan memiliki identitas normal menggunakan senjata untuk meledakkan kepala manusia! Tidak diketahui berapa kali dia menggunakan pistol untuk menembak sebelumnya. Tapi kali ini, bersama Laffitte, dia datang untuk menyerang wilayah Kuja Pirates.

Dia membunuh lebih dari 100 penduduk desa hari ini! Setiap kali dia membunuh seseorang, dia selalu berkata dengan lemah, "Ini adalah takdirmu ..." Sekarang, kalimat ini jatuh padanya. Dia dibunuh oleh Raj dan ini adalah takdirnya!

"Selamat, dapatkan fragmen 'batas fisik Dan'!" Tetapi Van Augur akhirnya melakukan hal yang baik sebelum dia meninggal.

"Ha ha ha ... keberuntungan tidak bisa menghentikan penghalang!" Mendengar nada bicaranya, Raj tertawa.

"Selamat, sukses mendapatkan fragmen 'batas fisik Dan', apakah itu sintetis?"

"Perpaduan!" Bilah kemajuan penuh warna berlalu, sekitar tiga detik kemudian, tripod berangkat, batas fisik yang baru dirilis Dan dihadirkan di depan Raj! Raj tidak mengatakan apa-apa tetapi langsung menelannya. Rasanya seperti terakhir kali, tidak ada banyak perubahan.

Raj mengeluarkan enam kekuatan fisik Dans dan memasukkan semuanya ke dalam mulutnya.

"Penuh dengan kekuatan fisik penuh, itu benar-benar bahagia!"

"Ada perasaan bahwa kamu tidak bisa tidak melampiaskan kekuatanmu, Van Augur, terima kasih telah memberiku batasan fisik Dan padaku, aku akan memberimu pemakaman di sini!" Zizizi– melintas dan melompat, tumpah dari permukaan Raj, berlama-lama di seluruh tubuh, dan membentuknya menjadi baju besi kilat.

"12 juta volt, badai petir!"

Ledakan! Terdengar suara keras, ombaknya naik. Tempat di mana Raj ditemukan tiba-tiba meledak menjadi cahaya yang mengerikan, dan gugus cahaya biru petir tiba-tiba membengkak dan meledak.

"Bagaimana itu meledak?" Para pejuang wanita dari Kelompok Bajak Laut Kuja melihat gerakan-gerakan besar di kejauhan dan bingung.

"Apakah itu orang bajak laut berjanggut hitam yang sekarat telah meledakkan sesuatu?" Seorang prajurit wanita khawatir.

"Berdoalah agar dia tidak mati ... Jika bukan karena dia, kita tidak dapat membantu para sister sekarang. Dia adalah dermawan kita, tidak bisa mati begitu saja! " Seorang prajurit wanita lain telah berdoa untuk Raj dengan tangan bersedekap.

"Orang ini ... haruskah ada yang salah?" Hancock hanya bisa mengerutkan kening. Bahkan dia tidak menyadari bahwa dia khawatir tentang seorang pria yang hanya dia lihat di satu sisi dan bahkan tidak berbicara.

Silau secara bertahap meredup, dan gugus petir secara bertahap menyempit dan akhirnya dimusnahkan. Di laut, lubang setengah lingkaran terbentuk. Kapal dan Van Augur ... semua menghilang, hanya menyisakan Raj ... dan Laffitte, yang memiliki setrum di tangannya. Dengan tubuh Laffitte, Raj menjadi flash berwarna kuning dan langsung kembali ke Kematian.

"Avishek, ikat dia." ..................... Raj melemparkan tubuh Laffitte di geladak, "Gayatri, ayo pergi, ayo selamatkan beberapa orang!"

"Baik!" Dia dibutuhkan oleh Raj, Gayatri sangat bahagia.

"Raj, bagaimana denganku?" Rashmi melihat Avishek dan Gayatri punya tugas, mau tidak mau bertanya.

"Kamu dan Karl tinggal di kapal dulu. Saya akan memperkenalkan Anda kepada beberapa teman baru kepada Anda nanti! " Raj tersenyum.

"Baik..." Rashmi jelas agak tersesat.

"Gayatri, ayo pergi!" Segera, Raj mengambil Gayatri dan dengan cepat pergi ke tempat di mana Bajak Laut Kuja berada.

"Datang! Sang dermawan akan datang! "

"Wow! Dia sangat tampan! "

"Apakah kamu merasa bahwa flash ~ warna kuning ini sedikit familiar?"

"Ya, aku pikir kilat kuning ~ warna ini sepertinya berada di tempat aku melihatnya, tapi aku tidak pernah memiliki kesan."

"Aku ingat itu! Bukankah itu kemampuan buah Pika Pika No Mi milik Laksamana Kizaru? "

"Sepertinya ... tunggu dia datang, tanyakan kemampuan buah apa yang dia miliki!" Prajurit wanita di kapal Bajak Laut Kuja telah berdiskusi.

Diingatkan oleh ini, kaisar wanita juga menemukan bahwa Raj tidak hanya memiliki kemampuan buah Pika Pika No Mi dari Laksamana Kizaru, tetapi juga kemampuan kekuatan petir yang tidak diketahui ... Bisakah dia makan dua buah iblis? Jelas tidak mungkin! .

One Piece InvincibleWhere stories live. Discover now