Chapter 01 : Melintasi Dunia One Piece

12.5K 376 31
                                    

East Blue, Goa Kingdom, Windmill Village.

"Makino, aku kembali!"

Di pub kecil, seorang bocah lelaki yang sederhana dan kuat mendorong masuk dan berteriak dengan keras

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Di pub kecil, seorang bocah lelaki yang sederhana dan kuat mendorong masuk dan berteriak dengan keras.

Makino melihat seorang bocah lelaki yang baru berusia lima belas atau enam belas tahun, tingginya hampir satu meter, mengenakan rompi putih dan membawa seekor babi gunung mati di bahunya. Babi gunung liar itu sangat besar, setidaknya dua atau tiga ratus kilogram, tetapi di tangan bocah itu, tidak ada apa-apanya.

"Raj, selamat datang kembali!"

Seorang gadis dengan penampilan bintang film dengan rambut hijau muda dengan kelembutan seorang ibu. Makino sedang mengemasi meja, ketika dia melihat sosok remaja itu, mendongak dan dia tersenyum.

"Beri aku bir, jenis terkuat!"

Raj melempar babi gunung liar ke tanah lalu duduk di meja bar dan meminta bir kepada Makino.

"Aku sudah siap untukmu!" Makino tersenyum dan mengambil bir dari lemari es dan meletakkannya di depan Raj.

"Terima kasih, Makino!"

Raj mengambil bir dan meminumnya. Banyak bir mengalir dari sudut mulutnya dan menabrak bahu remaja itu dan membasahi rompi itu basah.

"Ah! Ini sangat keren! "Raj meletakkan cangkir bir:" Makino, keahlian Anda dalam tender bar semakin baik dan semakin baik! "

"Kau baru saja kembali dari berburu, istirahat dengan baik, dan istirahatlah." Makino tersenyum lembut.

"Baik!"

Berbaring di sofa, Raj menjadi tenang, dan batang kemajuan warna-warni muncul di benaknya.

"Kemajuannya adalah 99%."

Aneh dan luar biasa.

Bahkan jika Raj membaca semua jenis novel di kehidupan masa lalunya tetapi jenis masalah ini tidak dia hadapi di mana pun!

Ada progress bar berwarna-warni di kepalanya, tetap seolah-olah dia bisa melihatnya sepanjang waktu ... Apakah ada sesuatu yang lebih aneh dari ini?

Oh ya, benar!

Hal lain yang bahkan lebih aneh dari ini adalah bahwa dia sekarang ada di dunia One Piece!

Pada awalnya, Raj tidak percaya bahwa dia telah datang ke dunia One Piece, tetapi ketika dia melihat angkatan laut dan bajak laut, dia mendengar berita tentang "Monkey D Luffy" dan tentang Grand Line dan tentang Dunia Baru. Setelah itu, dia harus percaya bahwa dia ada di Dunia One Piece.

Terutama setelah melihat Desa Makino dan Windmill yang akrab, Raj memahami bahwa ia telah melintasi desa tempat Luffy dilahirkan, dan di sinilah, rambut merah Shanks menghadiahkan topi untuk Luffy, membuka kehidupan legenda Luffy!

Sudah lebih dari tiga bulan sejak dia datang di dunia 'One Piece'. Jika dihitung secara akurat maka hari ini adalah hari ke-100 nya di dunia ini.

Menurut pemahaman kehidupan sebelumnya tentang 'One Piece', sekarang waktunya sekitar ketika Luffy baru saja menghancurkan pulau peradilan.

One Piece InvincibleHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin