Chapter 74 : Menegur Kaisar Perempuan!

2.4K 147 0
                                    

Pada saat yang sama, Raj dengan cepat mendarat di kapal Bajak Laut Kuja. dia telah melihat banyak orang yang terluka di duka kapal pemotongan kayu yang besar. Entah anggota geraknya patah. Entah terlihat dan merasa hancur. Entah Anda memiliki tubuh berdarah. Melihat adegan ini, Raj akhirnya mendapat pemahaman baru tentang dunia One Piece.

Dunia yang kita lihat dalam komik hanyalah sisi dunia yang paling sederhana dan paling tidak bersalah. Gambaran paling kejam tidak akan muncul di depan publik, hanya dengan pengalaman, Anda akan dipahami. Pertempuran di depan Anda adalah penjelasan terbaik. Itu hanya konflik antara kedua perompak, yang telah menyebabkan situasi yang tragis.

Bayangkan Perang Jenggot Putih. Ada 100.000 angkatan laut dan 50.000 perompak yang terlibat di dalamnya. Seberapa mengerikan pemandangan api penyucian di lautan berdarah? Segera, Raj mendarat di kapal Bajak Laut Jenggot Hitam.

Dia tidak mengatakan apa-apa, dan langsung mengangkat seorang prajurit wanita dengan anggota tubuh patah.

"Gayatri, lukanya adalah yang paling serius, berikan perawatannya dulu!" Raj berkata dengan keras.

"Baik!" Gayatri berlari dengan cepat. Tetapi dia tidak menunggu Gayatri untuk menembak, prajurit wanita itu melihat Raj, yang memeganginya, wajahnya berubah, dan mencoba yang terbaik untuk mendorong Raj pergi.

"Pria yang mengerikan, jangan sentuh aku!" Prajurit wanita mengeluarkan kalimat ini, dia terluka oleh rasa sakit. Dia mendengus, wajahnya pucat, dan biji keringat jatuh dari wajahnya. Raj tidak berdaya. Dia hampir lupa, prajurit wanita dari Kuja Pirates berasal dari Amazon Lily Kingdom. Di mata mereka, manusia tidak berbeda dengan binatang buas. Tidak mengherankan bahwa prajurit wanita terlihat seperti ini dan dia masih menolak bahwa dia menyentuhnya.

"Kamu sakit terlalu banyak sekarang, atau kamu harus menerima perawatan terlebih dahulu." Raj tidak peduli dengan prajurit wanita, dan siap untuk naik dan mengangkat prajurit wanita.

Tiba-tiba, hati persik datang langsung ke Raj. Mata Raj memadat. Angkat tangannya dan tembak sinar laser. Jantung buah persik dan sinar laser bertemu di tengah jalan, dan ledakan itu terjadi secara langsung ... tapi jelas bahwa sinar laser Raj lebih unggul dan terus melaju ke arah penyerang. Wajah kaisar wanita menunjukkan warna aneh dan kemudian berbalik dan lolos dari sinar laser.

"Kamu siapa sebenarnya! kamu berani menyinggung saudara perempuan Kuja Pirates di depanku. Kamu adalah..."Hancock berteriak secara terbuka, tetapi sebelum dia selesai, dia langsung diinterupsi oleh Raj.

"Kurang omong kosong! Apa Permaisuri? Tidakkah kamu melihat adikmu sedang sekarat? " Raj menjerit sembarangan.

"Kamu adalah kapten dari Bajak Laut Kuja. Apakah itu masalahnya? "

"Melihat pasanganmu mati di depanmu?"

"Jika Anda ingin menyelamatkan orang, datang dan bantu!" Apakah dia salah dengar? Seorang pria, benar-benar berbicara dengannya seperti ini? Karena dia menjadi kapten Bajak Laut Kuja, tidak ada yang berani berbicara dengannya, terutama laki-laki!

"Kamu..." Hancock ingin membantah tetapi dia tidak tahu harus berkata apa. Karena dia melihat situasi tragis prajurit perempuan di samping Raj dan luka berdarah saudara perempuan yang terluka lainnya. Untuk sementara waktu, Hancock tidak tahu harus berkata apa.

"Gayatri, lukanya adalah yang paling serius, biarkan dia yang merawatnya terlebih dahulu." Raj tidak bisa membantu tetapi mengatakan bahwa dia memegang lengan prajurit wanita secara langsung. Prajurit wanita itu terluka parah dan kekuatannya tidak sebagus Raj. Bagaimana dia bisa menolaknya?

"Baik!" Gayatri dengan cepat maju. Tangan disilangkan, ditumpuk di lengan prajurit perempuan yang patah itu. ? ~~~ The topeng transparan putih menyala. Segera, semua orang terkejut menemukan bahwa luka di lengan prajurit yang patah itu menghentikan darah yang mengalir. Daging baru tumbuh dengan cepat, tetapi hanya bisa menutupi luka dan tidak memungkinkan anggota tubuh yang hilang tumbuh lagi.

"Diharapkan ..." Tentara wanita yang terluka merasakan sakitnya hilang dan sangat terkejut melihat mata Raj menjadi sangat sedih.

"Terima kasih." Prajurit wanita berkata. Yang lain ingin menyelamatkan diri mereka sendiri, tetapi dia menolaknya ... Ketika dia memikirkannya, prajurit wanita itu merasa bahwa tidak ada wajah.

"Baik."

"Yah, luka-luka lainnya tidak serius, yang berikutnya." Raj membawa Gayatri ke prajurit wanita berikutnya yang dipukul dengan keras. Ini bahkan lebih buruk dari yang sebelumnya. Setengah dari tubuh hampir terbakar dan beberapa lampu pengapian berkedip.

"Gayatri, perbaiki wajahnya dan tempat di bawah tulang rusuk, kehilangan darah adalah yang paling serius di sana." Setelah Raj melihat luka itu, dia langsung menghakimi.

"Baik!" Gayatri terus menyilangkan tangan dan menumpuknya di tempat yang ditunjuk Raj untuk memulai perawatan. Buah kesembuhan Gayatri berbeda dari apa yang dilihat Raj di One Piece. Buah kesembuhan di "One Piece", kemampuan menyembuhkan yang terluka melalui air mata, donor darah, dll.

Tetapi di Gayatri, kemampuannya telah berubah menjadi topeng putih, dan di mana pun ia ditutupi oleh topeng itu, luka itu secara bertahap sembuh. Dapat dilihat bahwa buah penyembuhan yang diperoleh Raj mungkin merupakan alternatif yang belum muncul di dunia One Piece ... atau dapat dikatakan bahwa itu adalah jenis variasi unik dalam jenis Paramecia.

"Ini benar-benar menyembuhkan! Itu terlalu kuat! " Seorang prajurit wanita melihat seluruh proses dan tidak bisa tidak kagum.

"Kemampuan gadis kecil itu sangat kuat! Ini bisa sangat luar biasa sehingga bahkan para dokter pun merasakan hal-hal yang rumit. " Serdadu perempuan lain berseru.

"Sang dermawan membantu kita, dan dengan cepat membawa saudara perempuan yang terluka di sini!" Kesenjangan antara gadis-gadis dan Raj, secara bertahap menghilang dengan luka yang disembuhkan. Kaisar perempuan tidak berbicara di samping, tetapi jelas dari matanya bahwa dia penuh dengan rasa ingin tahu tentang Raj.

Orang macam apa pria ini, akankah dia begitu peduli pada orang yang tidak dia kenal? Jelas, kekuatannya kuat, dan cara-caranya tirani tetapi ketika berurusan dengan yang terluka, dia sangat lembut. Dia memiliki dua sisi yang berlawanan, biarkan kaisar wanita mengedarkan pandangan yang berbeda.

One Piece InvincibleWhere stories live. Discover now