6. I Wanna Dance With Somebody

3.1K 137 5
                                    

I Wanna Dance With Somebody
- Whitney Houston -
||

Malam ini adalah pesta pernikahan milyuner Benetton Hong. Tak heran dia menyewa sebuah ballroom hotel bintang lima terkenal di Hongkong.

Makanan serta minuman sudah berderet di meja khusus, sementara meja bundar besar untuk para tamu berjumlah sekitar 150 dengan per meja bisa diisi 10 orang.

Ini pesta besar-besaran.

Semua memaklumi, karena Benetton sudah lama tanpa istri. Dia juga lelaki yang tidak banyak tingkah meski kaya raya. Hanya sang anak yang agak tersohor akibat kelakuan Casanova-nya.

Ballroom sudah hampir penuh. Ratusan tamu telah duduk manis mengitari meja masing-masing. Para pelayan mulai menuangkan air putih dan menghidangkan makanan ringan seperti pangsit.

Biasanya, di pesta pernikahan orang Tionghoa, orang duduk mengitari meja bundar, dan makanan akan bergantian diantar secara bertahap dalam porsi besar untuk beberapa orang.

Sedangkan jika ada meja khusus tempat makanan ringan dan dessert, itu hanya keinginan pemilik pesta. Tamu yang ingin mencicipi hidangan penutup bisa ke meja khusus dan dilayani di sana, lalu makanan atau minuman bisa dibawa ke meja mereka sendiri.

Di pesta ini juga tersedia meja khusus untuk cocktail. Namun tak ada minuman beralkohol berat. Tuan Benetton tak mau tamunya terlalu mabuk dan tidak menikmati pestanya.

Vince sudah duduk bersebelahan dengan Feiying. Sanak saudara juga ada di meja mereka.

Pria itu memakai setelan jas hitam dengan dasi warna senada dan kerah sengaja dibiarkan tidak terlalu terlipat. Ketampanan Vince tak perlu diragukan lagi menjadi perbincangan para wanita, tua dan muda.

Semua wanita di pesta mengagumi anak Benetton yang flamboyan dan mempesona. Diam saja terlihat tampan, apalagi jika tersenyum. Tak ada wanita yang kebal dengan pesona seorang Vince Hong.

Ia tadi datang memasuki ruangan sembari menggamit tangan Feiying yang malu-malu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia tadi datang memasuki ruangan sembari menggamit tangan Feiying yang malu-malu. Gadis itu merasa ciut. Terlebih lagi ditatap ratusan mata yang penasaran karena Vince di sampingnya. Kasak-kusuk mulai terdengar dari seantero ruangan luas tersebut.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Lady in Red (21+)Where stories live. Discover now