pengenalan

259 7 1
                                    

Hai semua....

Selamat datang di ceritaku dan sebelum saya mulai kisah ini, saya minta maaf sebesar-besarnya kalau ada sesuatu yang kurang mengenang di kisah ini ya jadi maklum kalau ada kesalahan oke...

sebelum mulai saya mulai cerita bahwa saya minta maaf apabila ada kata-kata tidak megenakan, hal sengaja ataupun tidak di sengaja baik dari nama, tempat ataupun lainnya karena ini hanya cerita tidak nyata/fiksi, terima kasih sudah menghargai permohonan tersebut. 

Baik dalam ceritanya saya akan memfokuskan kisah zakuro uchiha yang merupakan adik perempuan dari shisui uchiha.

Dalam situsnya sih dia di kenal keanak-kanakan juga suka marah bila ada yang membuatnya kesal.

Namun di ceritaku sifatnya beda nih, dimana zakuro ini sangat dingin dan tidak suka banyak bicara dan ia adalah anak perempuan yang sangat populer di academy selain sasuke, ia juga sangat pintar secara fisik maupun non-fisik.

Ia juga hobi banget yang namanya membaca buku yang sangat menarik untuknya, zakuro juga pintar masak  karena ia selalu memperhatikan ibunya sebelum pembantaian clan uchiha yang di lakukan oleh itachi.

Zakuro juga sering sekali mengkagumi kakaknya bahkan ia selalu minta latihan dengan kakaknya namun selalu saja terhalang karena misi yang di jalankan oleh kakaknya, akan tetapi shisui tetap menyisihkan waktunya untuk adiknya sebisa mungkin sehingga shisui bisa memberikan rasa senang pada adiknya, hal itu juga di alami oleh sasuke yang juga mengalami hal serupa dengan zakuro.

Maka zakuro maupun sasuke saling kenal dan mereka juga sering sekali yang namanya berlatih sehingga mereka jadi akrap satu sama lain.

Namun sesuatu kejadian yang mengerikan terjadi.....

.
.
.
.

Bagaimana kisahnya...

BERSAMBUNG....

I am zakuro uchihaDonde viven las historias. Descúbrelo ahora