satu koma tujuh

20.1K 2K 540
                                    

Suara tangisan bayi seakan menjadi backsound tengah malam di rumah keluarga Jung. Taeyong yang terusik mulai mengerjapkan mata, menatap sekeliling dan mendapati sang anak yang menangis keras di tempat tidur bayinya.

"Shh.. adek kok nangis, laper ya nak?" Dibawanya Mark menuju gendongan, membuka beberapa kancing piyama dan menyodorkan puting nya ke mulut sang bayi.

Ia usap pelan pipi Mark yang menggembung lucu dengan bibir yang bergerak menyedot putingnya.

Terhitung kini tiga bulan setelah kelahiran Mark di dunia, bayi gembil kelebihan pipi itu sukses membuat keluarga besar Jung dan Lee memekik gemas saat melihat wajah penuh pipi itu. Bahkan Nyonya Lee akan memekik jika melihat Mark yang bernafas, karena itu lucu menurutnya.

Saat dirasa Mark sudah kembali tidur, Taeyong lantas membawa anaknya menuju ranjang. Meletakkan Mark tepat di samping Jaehyun yang tidur menganga.

Merebahkan tubuh dan Taeyong pun ikut kembali ke alam mimpi menyusul suami dan anaknya.

Pagi datang menggantikan malam, Di salah satu kamar nampak seorang bocah yang tertidur meringkuk di ranjangnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pagi datang menggantikan malam, Di salah satu kamar nampak seorang bocah yang tertidur meringkuk di ranjangnya. Bibir tipis itu bergerak pelan saat ia mulai terganggu oleh sinar matahari.

Mata bulatnya mengerjap pelan lalu terduduk untuk mengumpulkan kembali nyawanya yang masih berkeliaran entah kemana. Menoleh ke kanan dan mendapati ranjang sang adik yang sudah kosong, mungkin sudah diculik oleh bundanya.

Dirasa sudah terkumpul, bocah Lima senti itu mulai turun dari ranjang dan berjalan pelan menuju kamar mandi. Menggapai sikat gigi berlogo batman dan pasta gigi rasa strawberry di nakas wastafel, dan ia mulai dengan menggosok gigi nya dengan mata yang sesekali terpejam karena kantuk.

Sampai saat ia tak sengaja menelan sesuatu yang membuat ia sukses membuka mata lebar-lebar.

Glup

"BUNDAAAAAA!!!"

"Kan udah bunda bilangin, melek dulu baru ke kamar mandi" Omelan Taeyong terdengar hingga ke penjuru rumah, Mark Jung yang menjadi tersangka hanya bisa menangis lantaran bisa pasta gigi yang masuk ke perutnya.

"Hikss Malk kelacunan Bundaaa" tangisan Mark semakin kuat. Bahkan Jeno Jung -anak kedua dari pasangan Jung Jaehyun dan Jung Taeyong- pun ikut menatap sang kakak dari kursi bayinya.

"Enggak sayang, sapa yang bilang nelen busa bisa keracunan?"

"Ayah"

Double Omelan.

"Kamu kok ngomongin yang ga bener ke anak sih yah? Kan Mark jadi takut gara-gara omongan kamu" Jaehyun yang ikut Jadi tersangka hanya bisa mengelak.

Pacaran • Jaeyong✔Where stories live. Discover now