dua

26.4K 3K 411
                                    

Seonggok buntalan bulu terduduk di atas kursi yang terletak di dalam kamar Majikannya. Menatap malas sang majikan yang sedari tadi mondar-mandir memilah pakaian apa yang akan ia kenakan dan bawa ke Jeju nanti.

 Menatap malas sang majikan yang sedari tadi mondar-mandir memilah pakaian apa yang akan ia kenakan dan bawa ke Jeju nanti

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Apa aku harus membeli baju baru? Kenapa tidak ada pakaian yang cocok?!"

Kembali Putty tak memperdulikan Taeyong yang mengoceh sambil memilah baju di lemarinya.

Oh ayolah, apa baju menggunung itu transparant sehingga membuat Taeyong ingin membeli baju lagi?

Dasar pikiran manusia.

"Putty, bantuin pilih baju ih"

"Meong" balas si kucing malas, sangat malas meladeni majikannya yang cerewet ini. Ia jadi heran kenapa Jaehyun bisa betah dan bahkan menjadi bucin pemuda manis di depannya.

Dasar pikiran manusia(2)

Sekitar sejam lebih Taeyong bolak-balik ranjang-lemari untuk menyiapkan beberapa baju. Bahkan pemuda itu masih saja sempat memikirkan rencana apa saja yang akan mereka lakukan di Jeju nanti.

Merasa sudah beres, ia beranjak menuju dapur, ia lupa memberi makan Putty. Pantas saja kucing itu tampak malas tadi, ah tidak, Putty memang pemalas dari sananya.

"Putty ayo makan!" Pekik Taeyong yang sukses membuat sang kucing tersentak lalu buru-buru berlari menuju dapur–tempat makannya.

Melihat seberapa semangatnya sang anak angkat saat mendapat jatah makanan membuat Taeyong tertawa sambil mengusap bulu-bulunya.

"Putty ndut!" Taeyong merusak acara makan Putty dengan menggendong sang kucing seraya memutarnya ke segala arah.

"Pokonya jangan sampel telat makan, sehari sekali kasih whiskas yang ikan tuna, kasih susu juga sebelum tidur" Ceramah singkat Taeyong para penjaga Pet Shop yang sedari tadi hanya bisa mengangguk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Pokonya jangan sampel telat makan, sehari sekali kasih whiskas yang ikan tuna, kasih susu juga sebelum tidur" Ceramah singkat Taeyong para penjaga Pet Shop yang sedari tadi hanya bisa mengangguk.

"Pastiin ruangannya anget pokonya, Jan sampe Putty kedinginan" sekali lagi penjaga Pet shop itu mengangguk. Pasrah menerima pelanggan seperti Taeyong.

"Ayo sayang, pesawatnya udah mau berangkat" Tegur Jaehyun saat melihat Taeyong yang hendak melontarkan kata-kata mutiaranya lagi.

"Jaga Putty baik-baik" kecupan selamat tinggal Taeyong layangkan pada kepala Putty. Berbeda dengan sang Kucing yang bersorak gembira di dalam hati karena terbebas dari majikan cerewetnya.

Pacaran • Jaeyong✔Where stories live. Discover now