Satu koma enam

12.7K 1.8K 367
                                    

Bulan ke sembilan kehamilan Taeyong membuat pemuda itu semakin berisi dengan perut yang membulat. Dan itu sukses membuat Jaehyun gemas setengah mati mengingat jika selama ini tubuh Taeyong bagaikan ranting pohon yang berjalan.

Para mertua juga sudah memberi beberapa wejangan kepada Taeyong tentang apa saja yang akan ia lakukan saat penghujung kelahiran anak pertamanya.

Jaehyun bahkan sudah mengambil cuti untuk siaga jika saja Taeyong mengalami tanda-tanda akan melahirkan.

"Adek kalau mau keluar ketuk pintu dulu ya nak, kalau perlu pake salam biar bunda mu gak kaget nantinya"

Sudah menjadi rutinitas bagi Jaehyun untuk mengajak calon anaknya berbicara. Walaupun terkadang bahan bicaraannya membuat Taeyong menggelengkan kepala dan menahan tangannya untuk melayangkan pukulan ke kepala sang suami.

"Nanti kalau adek udah lahir mau kamu kasih nama apa?" Jaehyun membuka obrolan dengan istrinya.

"Hngg, aku maunya nama yang ada barat-baratnya gitu"

"Barat?"

"iya, kayak nama kamu kan Jefrrey, nah bunda pengennya anak kita juga punya nama baratnya"

"Gimana kalau David?"

"David Jung?"

"Iya sayang, masa David Lee?"

Bunda kucing terkekeh lucu saat mendengar candaan suaminya.

"udah ih, Bunda ngantuk!"

"yaudah sini, tidur dipelukan ayah sini"

Jadi, biarkan saja kedua pasangan itu memadu cinta mereka sebelum kehadiran sang buah hati.

Suara rintihan terdengar di salah satu kamar tidur keluarga Jung, nampak Taeyong dengan buliran keringat sebiji jagung mengeryit sakit dalam tidurnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suara rintihan terdengar di salah satu kamar tidur keluarga Jung, nampak Taeyong dengan buliran keringat sebiji jagung mengeryit sakit dalam tidurnya.

"Ayah.." desahnya pelan saat rasa sakit di perutnya semakin menjadi.

"A-ayah.. sakith"

Jaehyun yang tertidur disebelahnya mulai mengerjapkan mata dan bangkit seketika saat menyadari keadaan sang istri yang sepertinya akan segera melahirkan.

"Sayang, tahan oke. Kita kerumah sakit sekarang" Dengan telaten ia mulai menggendong Taeyong menuju mobil, sedikit gugup mengingat ini adalah kelahiran anak pertama nya.

Sesampainya di rumah sakit Taeyong langsung mendapat penanganan dari tim medis. Jaehyun tak henti-hentinya memanjatkan doa untuk keselamatan sang istri dan calon anak.

Tak lama datang nyonya Jung dan Lee dengan raut khawatir, mereka langsung menuju rumah sakit sesaat setelah Jaehyun memberi kabar jika Taeyong akan melahirkan.

Pacaran • Jaeyong✔Where stories live. Discover now