[00]

1K 140 5
                                                  


Di malam bulan purnama, seorang dewi terjebak bersama seorang pria berhati dingin dan licik di permukaan bumi.

Dewi Langit, Pria Bumi, lalu Malaikat Kematian.

—•moon in the spring•—



Apakah wanita itu benar-benar tunanganku?

Pria itu bernama Kang Daniel, pria berhati dingin dan licik. Ia tidak tampak terkejut ketika tunangannya bangkit dari kematian. Ia tidak memiliki perasaan apa pun kepada wanita itu. Akan tetapi sesudah kejadian itu, wanita itu terlihat seperti wanita lain dan wanita itu tidak pernah bisa hilang dari pikirannya.

Apakah pria itu akan berhasil mengetahui identitasku yang sebenarnya?

Jihoon melanggar peraturan langit dan turun ke bumi untuk menggantikan posisi seorang wanita yang meninggal. Disana, ia bertemu dengan Daniel, tunangan wanita yang ia gantikan. Sejak bertemu dengannya, Jihoon tahu bahwa pria itu adalah orang yang tidak mudah untuk dihadapi. Walaupun begitu, Jihoon berniat untuk bisa terus bertahan di dunia manusia meski ia merasa lelah.

—•moon in the spring•



Haii!!!

Coco back dengan book baru!! Yeayy🎉🎉🎉
Suka gak sadar diri emang coco pdhl book sebelah blm selesai. Tapi tenang aja, utk book ini coco akan update seminggu sekali atau lebih mungkin. Bahkan bisa sehari dua kali kalo mood.

Cerita ini tuh dari novel Moon In The Spring penulis Hyun Go Wun yang diterbitin sama penerbit haru. Semuanya sama persis cuma aku ganti tokohnya aja. Semoga kalian gak salah paham yaa!

See you soon👋👋

Love you all😘😘😘

Moon In The Spring. NielWinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang