untitled part 2

17 0 0
                                    

Waktu terasa berjalan cepat 1 bulan sudah kegiatan ospek berlalu dan 1 bulan sudah aku menjadi seorang mahasiswa, tapi tetap saja tak ada perubahan pada melki di pertemuan keduaku dengannya, masih saja dia memberikan kesan menyebalkan.


Cuaca di hari kamis ini sangat cerah mebuatku merasa bersemangat untuk pergi ke kampus hari ini, selain itu juga aku tak sabar untuk segera bertemu kedua teman baruku di kampus namanya ola dan bagas.

Sedikit cerita tentang kedua teman baruku, ola adalah perempuan yang pintar dan sangat menyukai hitungan dan pastinya dia sangat rajin  selain itu dia sangat keibuan dan sangat bijak saat memberi saran, tapi sayangnya dia cerewet,  pertama kalia aku kenal ola saat hari pertama masuk kuliah kita sama-sama kesiangan dari sana deh kita mulai menjadi teman dekat.

Kalau bagas dia sangat menyukai musik, kalian harus liat deh kalo bagas udah main gitar sambil nyanyi keren banget dan dia juga punya band yang setiap malam minggu tampil disalah satu cafe, dia punya selera musik yang sama denganku dan kita juga menyukai band yang sama yaitu NIRVANA karena itulah kita bisa menjadi teman sedekat ini , tapi yang aku aneh dari bagas walaupun dia jarang belajar dan agak malas tapi ntah kenapa dia pintar dan selalu mengerti apa yang dosen terangkan, ya intinya aku paling bodoh diantara mereka berdua  dan paling malas dan selalu menjadi bahan ketawaan atau ejekan mereka berdua ketika aku melakukan hal ceroboh atau hal bodoh.

Kalau bagas dia sangat menyukai musik, kalian harus liat deh kalo bagas udah main gitar sambil nyanyi keren banget dan dia juga punya band yang setiap malam minggu tampil disalah satu cafe, dia punya selera musik yang sama denganku dan kita juga m...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

oke,balik lagi kecerita.  

Dihari kamis   hanya ada satu jadwal mata kuliah saja yaitu jam 09:00 pagi, biasanya sehabis kelas aku dan kedua temanku lansung pergi main tapi mungkin dihari ini kita akan kerja kelompok untuk mengerjakan tugas karena kita akan presentasi besok. 

Seperti biasa aku telat masuk kelas tapi kali ini bukan karena telat bangun tapi karena ban motor ojek online yang aku naiki bocor sehingga aku harus memesan ojek online yang lain lagi, memang sudah agak dekat sih dari kampusku tapi ntah kenapa hari ini susah sekali untuk mendapat driver ojek onlinenya, 5 menit kemudian aku masih saja tidak mendapat drivernya tiba-tiba ada motor besar hitam berhenti didepanku sambil membuka kaca helm full facenya,

"woii... ngapain berdiri disini pasti mau bolos kelas ya kan?" ucapnya sambil sedikit agak tertawa,

"mana mungking lah cewe serajin arunika bolos..." jawabku sambil memukul helmnya,

ya, itu adalah bagas salah satu temanku yang aku ceritakan diatas,

"ya terus ngapain kamu berdiri disini? udah kesiangan bodoh,ayo cepet naik!!!" ucap bagas sambil

 mengajakku bersamanya pergi ke kampus,

"ban ojek onlinenya bocor jadi diturunin disini deh..." jawabku sambil naik ke jok belakang motor bagas,

"alah... alesan dasar cewe pemalas!" jawabnya sambil menyalakan mesin motor besar hitamnya, dan kami pun segera bergegas menuju kampus karena kami berdua sudah telat.

Untitled StoryyWhere stories live. Discover now