Intro Untitled

45 1 0
                                    

Arunika dan Melki bertentangan tapi saling melengkapi layaknya malam hari dan siang hari bertentangan tapi melengkapi suatu hari, ya mereka sepasang kekasih yang agak berbeda dari pasangan kekasih lainnya. arunika adalah seorang perempuan yang sangat menyukai seni khususnya erotic art, walaupun passionnya dalam bidang seni tapi arunika nyasar ke jurusan manajemen karena orang tuanya menentang dia untuk kuliah jurusan seni karena menurut orang tuanya lulusan seni itu susah untuk mencari kerja karena arunika bukanberasal dari keluarga berada mengharuskan dia untuk cepat mendapat kerja setelah lulus untuk membantu keuangan keluarganya, dan ayahnya arunika adalah salah satu karyawan dikampusnya maka mendapat potongan biaya kuliah itulah alasan utama mengapa ayah arunika mengharuskan arunika kuliah dikampus itu. 

Sedangkan Melki adalah seorang lelaki yang bercita-cita sebagai novelis, dia suka sekali menulis, mengarang cerita dari sejak kecil, dan juga menyukai sastra, tapi sama seperti arunika dia malah nyasar kejurusan teknik mesin bukan gara-gara orang tuanya tapi melki yang memilih sendiri jurusan teknik mesin hanya karena ikut-ikutan temannya dan akhirnya dipertengahan semester dia menyesal tidak masuk jurusan yang sesuai passionnya, dan ayah melki adalah seorang rektor dikampusnya.

Arunika  seorang yang keras kepala sekali,dan tak begitu memperdulikan penampilannya bisa dibilang cuek, tak suka kerapihan dan aturan dia lebih suka bebas untuk mengekspresikan dirinya. Tapi melki sebaliknya dia penyabar walau agak jahil, sangat peduli penampilan, selalu mematuhi aturan, dan mandiri. Dari sifatnya mereka memang beda dan bertentangan, kesamaan mereka hanya malas kuliah karena salah jurusan, pemikiran yang sama-sama idealis, dan juga yang menyatukan mereka yaitu mereka punya standar bercanda sama yang beda dari orang lain(receh).

setelah sempat sama-sama melupakan mimpinya, dan pertemuan mereka pun membangkitkan kembali rasa untuk berjuang  menggapai mimpi mereka bersama-sama. arunika dengan hasratnya yang ingin menjadi seorang seniman erotic art dan merubah pandangan semua orang tentang erotic art, dan melki dengan mimpinya untuk menjadi seorang novelis yang menuangkan cerita yang ada didalam pikiran liarnya. Walapun tidak mudah untuk menggapai mimpi mereka masing-masing sangat complicated dan banyak rintangan-tintangan yang harus mereka hadapi tapi mereka percaya jika mereka bersama akan lebih mudah untuk menghadapi rintangan-rintangan untuk menggapai mimpi mereka berdua.


"Tuhan menciptakan malam hari dan siang hari dalam satu hari,

dingin dan hangat dalam satu musim,

kebahagiaan dan kesedihan dalam suatu rasa,

 mereka saling melengkapi tak saling menghakimi.

Dan untuk kau manusia,

diciptakan salah satunya arunika dan melki,

pelukis dan novelis,

saling melengkapi walau kadang saling menghakimi.

Ya,namanya juga manusia!."

-poemUntitledStory1



Untitled StoryyWhere stories live. Discover now