CHAPTER 18

171 15 4
                                    

A Chanbaek Fanfiction

"Moon in the Spring"

.
.
.
.
.
.

WARN!!

MISS TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA!!

HAPPY READING!!

•••

HARI PENUH KABUT


Dalam perjalanan kembali ke Seoul, mereka di temani oleh barisan bukit yang membentang. Dari celah-celah bukit itu, berkas sinar matahari menyeruak. Mobil yang dinaiki Chanyeol dan Baekhyun rupanya berbeda rute dengan mobil yang dinaiki oleh Jongdae dan Taekwon.

"Kenapa kita ke arah sini? Tadi kalau aku tidak salah, Taekwon ke arah sana, kan?"

"Memangnya kau harus selalu bersamanya?"

Suasan hati Chanyeol langsung berubah ketika Baekhyun menyebut nama sopirnya itu. Tatapan Chanyeol terlihat serius.

Mereka tiba di sebuah vila. Mereka bisa menikmati pantulan sinar matahati di permukaan sungai dengan damai. Deretan pegunungan di hadapan mereka membuat tempat itu terasa tenang. Terlihat kelopak bunga ceri berguguran.

"Di sini sepi sekali." Baekhyun berkata sambil membuka jendela lebar-lebar.

Perlahan namun pasti, matahari mulai tenggelam dan hari beralih gelap. Dari luar jendela tercium wangi berbagai bunga.

"Kenapa kita ke sini?"

"Kita istirahat dulu di sini. Aku lelah sekali hari ini. Hari ini kau beberapa kali mengejutkanku."

"Jadi kau tadi benar-benar takut?"

"Tentu saja. Aku tidak mau bungee jumping lagi kalau harus sendirian. Tetapi kalau aku bisa melakukannya lagi bersamamu, mungkin aku akan mempertimbangkannya."

Chanyeol terlihat senang.

"Kalau kau memang lelah, sebaiknya kau istirahat sendiri saja. Aku bisa pergi dengan Taekwon Ssi."

Baekhyun dengan santai menyebut nama pria lain di hadapan Chanyeol. Raut wajah pria itu langsung terlihat tegang. Sejujurnya, Chanyeol tidak tahu kenapa ia membawa Baekhyun ke vila ini. Ia pun tidak ingin mencari tahu. Satu hal bisa dipastikannya, ia tidak suka Taekwon selalu bersama dengan wanita itu ke mana-mana.

"Aku masih bingung. Sebenarnya ada hubungan apa antara kau dan...."

Sebelum Chanyeol mulai mengintrogasi lagi, Baekhyun mengambil ponsel yang berbunyi. Melihat hal itu, Chanyeol berhenti bicara dan langsung merebut ponsel itu.

.

.

.

Jongin mencoba menghubungi Baekhyun lagi, tetapi yang didengarnya adalah kotak suara yang mengatakan kalau saat itu ponsel yang coba dihubunginya sedang dalam keadaan mati. Mungkin Baekhyun sedang bersama Chanyeol? Sambil menggaruk-garuk kepalanya, Jongin memasukkan ponsel dan membaca kembali skenarionya.

Jongin tidak sadar kalau managernya memperhatikan tingkah lakunya dari tadi. Manager Jongin terlihat khawatir sampai mengerutkan dahi. Di mata managernya, Jongin terlihat cemas dan gelisah.

𝕸𝖔𝖔𝖓 𝖎𝖓 𝖙𝖍𝖊 𝕾𝖕𝖗𝖎𝖓𝖌Where stories live. Discover now