Chapter 02

1.4K 105 32
                                    


.

.
.
Todoroki Shouto x Midoriya Izuku x Bakugo Katsuki
.
.
R: T
Boyxboy
.
.

Waktu mulai menunjuk senja, terbukti dari langit yang terlihat berwarna lembayung kuning menandakan sebentar lagi sang raja matahari terbenam di ufuk barat.

Burung-burung berbondong-bondong kembali ke rumahnya begitu pula dengan sosok pemuda manis bernama Izuku yang sedang berjalan di komplek menuju rumahnya.

Sedang asik dengan pikirannya sendiri, sesekali Izuku bersenandung lirik lagu favoritnya. Begitu langkahnya mendekat pintu gerbang rumahnya, suara bariton yang tak asing menyapa gendang telinganya.

"Hai!" dengan cepat Izuku menoleh pada arah sosok yang menyapanya. Seketika wajah Izuku memanas, matanya membola lucu, seakan-akan pikirannya berkata 'Yang benar saja?!'.

"Aku Todoroki Shouto, aku baru saja pindah di sebrang rumah mu" Izuku gelagapan melihat sosok pemuda yang di jumpainya jam istirahat tadi tengah berdiri di dalam pagar rumah yang berada di sebrang rumahnya.

"Ki-kita baru saja bertemu beberapa jam yang lalu. Kau kan yang mengambilkan dasiku!!" tanpa sadar Izuku menjawab dengan nada yang lumayan tinggi.

Terdengar suara kekehan dari pemuda berambut setengah-setengah itu, membuat Izuku semakin gelagapan. Entah apa rencana Tuhan hingga mempertemukannya lagi secepat ini, Izuku kira akan butuh waktu yang lama.

"Iya iya aku ingat" Shouto tersenyum menatap Izuku yang sedang menunduk memainkan ujung seragam yang di kenakannya.
"Ah!! Ngomong-ngomong aku butuh bantuanmu" ujar Shouto.

~~Honey Bee~~

"Syukurlah akhirnya ketemu juga" entah sial atau beruntung, tiba-tiba Shouto meminta Izuku membantunya mencarikan ponselnya yang hilang di dalam kamarnya. Kini Izuku tengah duduk bersimpuh dengan kepala menunduk dan tak lupa entah kenapa wajahnya kian memanas sampai ke telinganya.

"Aku tertolong. Maaf ya membuatmu mencari ponselku, hal ini sering terjadi saat pindah rumah, bukan begitu? Mmm...."

"M-Midoriya Izuku" seakan mengerti Izuku langsung memperkenalkan diri. 'K-kenapa aku gugup sekali'

"Izuku-chan? Hehe kau panggil aku Shouto saja, jangan terlalu formal denganku" mata Izuku membulat lucu, yang benar saja, kenapa ia harus di panggil 'chan. Pemuda di depannya ini gak menakutkan tapi bicaranya terus terang sekali.

"Cih, baru saja pindah rumah, sudah bawa mangsa." Izuku menoleh pada sumber suara yang tiba-tiba terdengar dari balik pintu kamar. Setelah di buka sosok pirang yang tak asing muncul 'B-berandalan yang satunya lagi, hiii' batin Izuku terkejut.

"Ah makhluk itu sepupuku, namanya Katsuki, Bakugo Katsuki"

"APA MAKSUDMU MAKHLUK ITU!!"

"Hahaha, Katsuki, ini Izuku-chan dia tinggal di sebrang rumah kita.

Izuku masih asik dengan keterkejutannya menatapi kedua berandalan yang berbeda. Refleks ia menyapa "H-hai" Katsuki menatapnya garang. 's-seram' batin Izuku.

"Cih!!" tiba-tiba pintu di banting keras, sosok Katsuki lenyap di balik pintu menyisakan Izuku yang ketakutan dalam diam.
Meski sama-sama berandalan tapi mereka benar-benar berbeda. 'Padahal mereka sepupu, tapi beda sekali'.

"Haha Katsuki memang tidak ramah dengan orang baru"

"..."

Izuku diam menatap sekeliling, matanya tertuju pada sebuah kotak persegi yang cukup besar.
"Ah, kau menyukai aksesori?" sebuah kotak yang di penuhi dengan anting-anting dan kalung berwarna hitam. 'Sasuga berandalan'

Honey Bee 🐝Where stories live. Discover now