19.Semua Orang Adalah Ahli

11 2 0
                                    


Chen Xiu menggaruk kepalanya dengan ekspresi malu di wajahnya. "Aku sebenarnya sangat bodoh. Dr Xiao Fei sudah secara independen meneliti teori penetrasi ruang pada saat dia seusiaku." 

Mereka bertiga berbalik menghadap Wang Zheng secara bersamaan. Wang Zheng terkejut pusing hanya karena mendengar latar belakang ketiganya. 

Tempat apa ini? Saya di sini hanya untuk bergaul sampai pemindahan saya ke Departemen Mecha disetujui. 

Batuk "Namaku Wang Zheng. Aku dari ibukota dan aku tidak istimewa." 

Pada titik ini, ketiganya menatap Wang Zheng dengan intens sebelum berteriak serempak, "KAU WANG ZHENG? !!" 

"Eh, apakah ada masalah?"

Ketiganya saling memandang dengan cemas. "F ** k, siapa yang mengira bahwa individu paling misterius yang direkrut khusus oleh akademi akan berada di asrama kita !?" 

"Penatua Brother Wang Zheng, saya mendengar bahwa Anda adalah asisten khusus Guru Xiao Fei. Di masa depan, Anda harus memberi kami lebih banyak bimbingan," kata Chen Xiu, dengan wajah kagum ketika dia memandang Wang Zheng. 

Siswa Wang mulai berkeringat. Dia tahu dirinya yang terbaik, tetapi tiga orang di depannya ini adalah yang sebenarnya. 

Zhang Shan dengan penuh perhatian mengukur Wang Zheng. "Bagus. Ayahku berkata bahwa Dokter telah menemukan seorang jenius yang langka. Siapa yang mengira dia akan berada di asrama kita? Kita sekarang memiliki kesempatan untuk menghabiskan empat tahun berikutnya berinteraksi satu sama lain!"

"Wang Zheng, tujuan saya adalah untuk melampaui Anda. Awas, saya pasti akan menjadi asisten Dokter; itulah satu-satunya makna hidup saya!" 

Mata kecil Yao Ailun mulai bersinar dengan cemerlang. 

Wang Zheng tidak mengatakan apa-apa. Apa yang sedang terjadi di dunia? Ternyata asramanya adalah tempat berkumpulnya individu-individu istimewa dari Departemen Fisika, namun yang ia inginkan hanyalah menyelesaikan semua ini! 

Wang Zheng tiba-tiba merasa bahwa kehidupan universitasnya tidak akan begitu santai.

Ketika tiga ilmuwan fanatik berkumpul bersama, topik pembicaraan berputar ke arah yang dituju dunia ilmiah. Wang Zheng dengan bijaksana minta diri. Sial, Xiao Fei pasti melakukan ini dengan sengaja. Tidak peduli bagaimana dia mengaturnya, dia adalah seorang pejuang yang hidup untuk pilot mechs; yang lainnya hanyalah hobi. 

Sekolah itu sibuk dengan aktivitas. Mata banyak siswa terbakar dengan semangat pemuda dan ambisi mereka. Wang Zheng tidak berbeda, tetapi dia merasa seperti hanya menjadi penonton saja. Itu semua salah Bonehead; dia telah melatihnya untuk menjadi seperti ini.

Setelah memeriksa jadwal latihan hari itu di emailnya…. Kaki Nenek, pembohong itu (Solon) memang sangat gigih. Dia sebenarnya mengirim lebih dari seratus email! Dengan fungsi pemilihan massal, semua pesan itu dikirim ke folder sampah! 

Wang Zheng bahkan tidak membaca satu pesan pun sebelum menyingkirkan mereka semua. Dia tidak berjuang untuk jangka waktu tertentu dan dia merasakan dorongan untuk melakukannya. Dia berbalik dan bergegas ke Brothers Net Cafe. 

Wang Zheng masih dianggap sebagai pelanggan lama, jadi bos, yang menghargai pelanggan lama, memberinya diskon 20%.

Baru-baru ini, Solon merasa seolah-olah setiap hari adalah setahun, dan rambutnya hampir semuanya rontok. Dia sebelumnya menulis email tulus yang tak terhitung banyaknya dengan ketulusan yang dia miliki ketika dia menulis surat cinta di universitas! Namun pihak lain bahkan tidak menghindarinya sekali pun. 

Setelah Skeleton mengalahkan Justin, Solon sudah memutuskan. Ini adalah masa depannya; dia akan mempertaruhkan segalanya di atasnya! Jika dia gagal, dia akan menjadi martir. 

Tempest Of Stellar WarWo Geschichten leben. Entdecke jetzt