Brittleskin

23 2 2
                                    


Ketika diluncurkan, final galaksi Wargod Covenant mendapatkan popularitas besar di Aliansi Bimasakti. Bersama dengan partisipasi banyak gadis-gadis muda, finale setiap empat tahun menjadi salah satu dari sepuluh program yang paling dilihat di galaksi

ini tidak terbendung bagi orang-orang muda memutuskan budaya arus utama.

Dalam setiap pertempuran, berdasarkan kinerja mereka, pemenang diberikan poin pada skala 1 hingga 10, dan yang kalah menerima 1 hingga 5 poin. Ketika seorang pemain mencapai 1.000 poin, ia akan dapat bertarung dalam pertempuran promosi. Jika pertempuran itu sukses, dia akan maju untuk menjadi pemain perunggu, dan pada saat yang sama mendapatkan hak untuk bersaing di turnamen.

Berbicara secara profesional, pemain yang mencapai titik ini akhirnya bukan pemula lagi.

Pemain dibagi menjadi lima level sesuai dengan kekuatan mereka: perunggu, perak, emas, platinum, dan berlian.

Sepuluh pemain berlian terkuat di setiap planet dikenal sebagai raja.

Anda harus tahu bahwa meskipun sebuah planet hanya memiliki sepuluh dari orang-orang ini, pengaruhnya hampir sama dengan penyembahan dan selebritas.

Adapun Yan Xiaosu, meskipun dia selalu membual di depan Wang Zheng, dia sebenarnya bahkan belum menerima gelar, pemula yang belum berpengalaman.

Pertarungan promosi 1.000 poin sangat penting karena saat pemain kalah, ia kehilangan langsung 50 poin dan harus mengumpulkan kembali jumlah itu lagi. Untuk menghindari hal ini, orang-orang oportunistik akan menyewa seorang guru untuk membantu. Contoh utama adalah Yan Xiaosu.

Xie Yuxin adalah teman Wang Zheng dan Yan Xiaosu. Dia sama sekali berbeda dari mereka berdua. Xie Yuxin memiliki skor genetik 90, dan meskipun namanya terdengar sangat feminim, ia memiliki penampilan yang keren dan tampan. Banyak orang tidak mengerti, bagaimana mungkin orang seperti Xie Yuxin berada di sekitar orang-orang seperti Wang Zheng dan Yan Xiaosu. Itu hanya membuatnya terlihat menjadi kelas bawah.

Saat ini di Brothers Net Cafe.

"Bapak-bapak dan ibu-ibu, harap tunggu sebentar. Saudara-saudaraku akan segera datang." Yan Xiaosu sibuk meminta maaf.

"Tall-Handsome-Rich, cepatlah, kita membayar setiap menit."

"Aku mengerti, terima kasih banyak!"

Yan Xiaosu tidak bisa bersikap tidak sopan, dia telah melalui banyak kesulitan untuk mempekerjakan tiga pemain level perunggu ini untuk membantunya melewati rintangan ini.

Awalnya, ditetapkan bahwa Xie Yuxin akan bergabung. Selain tampan, pria ini juga mampu. Satu-satunya alasan mengapa ia tidak dipromosikan adalah karena ia bermain sangat sedikit.

"Tidak masalah jika orang itu tidak tahu cara bermain, biarkan saja dia tetap di markas."

"Saya mengerti. Jangan khawatir, Tuan, saya akan menjelaskan kepadanya."

Tiga orang di layar video mengangguk. Tiga pemain level perunggu bisa dengan mudah mengangap remeh lima pemula.

Perbedaan kekuatan ini seperti langit dan bumi.

CT mudah diambil tetapi sulit dikuasai. Itu tidak memiliki beban fisik, dan untuk mengoperasikannya dengan baik diperlukan seseorang untuk memiliki setengah kemampuan pilot resmi.

Wang Zheng tiba setelah beberapa saat. Dia hanya memiliki beberapa pemahaman dasar tentang CT. Bahkan jika seseorang belum pernah mencobanya sebelumnya, ia harus menyaksikan orang lain memainkannya, termasuk Wang Zheng.

"Bos, kamu masih yang paling bisa aku andalkan di saat-saat seperti ini. Cepatlah, tahap ini milikmu. Masuk dan daftarkan nomor; kapten akan segera memberi perintahnya."

Tempest Of Stellar WarTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon