--==.==--
--==..==--
--==...==--(Disuatu tempat yang tidak jauh dari Talverton, terdapat sebuah kerajaan makmur, Kerajaan Bode. Kerajaan ini dipenuhi dengan ras Dwarf yang pada legendanya sangat ahli dalam pandai besi, bahkan mereka pernah dipekerjakan oleh dewa untuk menempa perlengkapan perang. Lalu pada suatu hari mereka menyadari bahwa keberadaan Terra Templar menghilang.)
(Héostor) "Sekarang, kita harus mencari tahu bagaimana cara melindungi tanah Bode."
(Skret. Raja) "Hilangannya Terra Templar sangat berpengaruh di tanah kita, kalau kita tidak segera bertindak mungkin kerajaan lain akan mulai menyerang tanah Bode."
{Terjadi argumen}
(Déor) "SUDAH CUKUP! Kalian ini, sekarang bukan waktunya berdebat kita harus menyatukan kekuatan kita untuk melindungi tanah Bode!"
(Ditengah rapat yang sangat penting, datanglah penjaga kerajaan dalam keadaan terengah-engah dan terlihat sangat panik.)
(Penjaga) "RAJA! KEADAAN GAWAT SEDANG TERJADI !!!"
(Héostor) "Pelan, tenangkan dirimu. Ada apa?"
(Penjaga) "Naga Betsy terlihat berkeliaran!"
(Semua penghuni ruang rapat) "APA?!"
(Penjaga) "Kelihatannya ada yang sengaja memanggil pasukan Old One. Terlebih lagi jumlah mereka tidak normal tuan !"
(Héostor) "Apa maksudmu?!"
(Penjaga) "Terlihat 50 naga Betsy dan juga Archmagician berjumlah 35."
(Déor) "Apa maksudmu? Kita sedang diserang?!"
(Penjaga) "Maafkan saya tuan, saya tidak tahu. Namun sepertinya mereka tidak ingin menyerang"
(Masih dalam keadaan panik, penghuni rapat yang ada diruangan itu dikejutkan lagi dengan kehadiran dua sosok monster laut yang dulunya dianggap sebagai Legenda yang Terlupakan, Leviathan & Siren.)
{Teleport...}
(Siren) "Hey, Kalian para cecunguk! Tuanku menginginkan titisan untuk bertemu dengan kalian."
(Déor) *Ha...mereka berdua...Legenda yang Terlupakan. Kenapa mereka bisa ada disini?* "Siapa kau?! Penjaga! Tahan dia!"
(Siren) "Hah!!.....Betapa bodohnya kalian melawanku. Leviathan!"
(Leviathan) "Baik. Poisonus Flask!"
(Muncul dari belakang Siren, Leviathan merapal skill dan melemparkan botol kaca besar yang berisi air bewarna biru laut terang.)
{pyar...pyar...tcssss....}
(Berniat melempar botol itu kearah Déor, Héostor mengorbankan diri untuk melindungi saudaranya.)
(Héostor) "Arkh...akh...pedih...air ini serasa...membakarku..."
(Déor) "Air beracun ini...siapa kalian?! Apa yang kalian inginkan !!"(Leviathan) "Kami ini titisan dari tuan Solier. Segera temui majikan kami didepan tembok rumahmu. Majikan kami tidak ingin menunggu lama."
{Teleport...}
(Déor) "Siapa itu Solier? Kenapa dia bisa menaklukkan Leviathan?"
(Héostor) "Mungkin...saja...dia..lebih....kuat...dari...Terra Templar..."
(Skret. Raja) "Kalian! Segera bawa tuan Héostor dan rawat dia."
(Penjaga 1 & 2) "Siap..."
(Déor) "Spell : Super Lesser Healing"
KAMU SEDANG MEMBACA
Otherworld, The Broken Reality
Fanfiction(Sekadar baca? Abaikan 'fitur game') Catatan : Cerita ini terinspirasi dari sebuah game Terraria dan sebuah "Mod" bernama Calamity Mod. Cerita ini adalah bentuk rasa terima kasih saya karena Re-Logic telah memperkenalkan saya game Terraria dan menja...