Fatimah Al batul

355 25 0
                                    

Ya Hubabah Fatimah Al Batul. 💕
Bolehkah ku ikut serta berbahagia atas hari kelahiranmu? Bolehkah ku coretkan tintaku untuk menulis dan menjelaskan seberapa rindu dan cintaku padamu..

Yaa Hubabah Fatimah Al Batul. 💕
Izinkan ku mengikuti jejakmu. Izinkan aku untuk mengagumi kepribadianmu 💕

Ku malu padamu Ya Hubabah, ketika engkau begitu memuliakan dan sangat menjaga apa-apa yang ada di tubuhmu dan di hatimu.. Pantaskah aku mengakui bahwa aku adalah pengikut jejakmu? Sedangkan pakaian yang kukenakan dan lisan yang selalu terucap adalah sesuatu yang tak pernah engkau ajarkan..

Ya Hubabah Fatimah Al Batul. 💕
Ku tahu engkau malu untuk melihat dan menatapku. Bahkan melirikpun ku yakin engkau malu..
Karna sudah terlalu sering aku membuatmu menangis bahkan membuatmu kecewa.

Ya Hubabah Fatimah Al Batul. 💕
Maafkan jika lisan ini sudah berkata manis dihadapan semua makhluk dan di hadapanmu.. Maafkan karna lisan ini sudah berani mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu.. Semua nya bohong, ku tak pernah mencintai mu, ku tak pernah mengikuti jejakmu, ku tak pernah berlaku seperti seorang pecinta

Ya Hubabah Fatimah Al Batul. 💕
Hari ini adalah hari kebahagiaan semua wanita yang ada di seluruh pribumi. Ku mohon, berikan setitik rasa rindu dan cinta didalam hatiku untukmu. Izinkan dan ridhai lah kami sang pecinta mu untuk menggenggam dan mengikuti apa yang telah engkau ajarkan pada wanita yang pernah memandang indah wajahmu.. Izinkanlah kami untuk bisa menatap bahkan memelukmu..

Yaa Hubabah Fatimah Al Batul. 💕
Hanya kata-kata rindu dan cinta yang dapat terucap dalam lisanku ini. Hadirlah engkau dalam mimpiku. Hadirlah Ya Hubabah. Tataplah mataku, peluklah diriku. Sungguh aku sangat merindu.
*💕💕 Sannah Helwah Yaa Hubabah Ya Sayyidah Fatimah Azzahra Wal Bathul 💕💕*

Kumpulan Kajian IslamΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα