🖼 *MEMAJANG FOTO WANITA BERCADAR DI GROUP - GROUP / FORUM - FORUM PERTEMUAN ,

743 32 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

🖼 *MEMAJANG FOTO WANITA BERCADAR DI GROUP - GROUP / FORUM - FORUM PERTEMUAN , DLL*

🌴Asy-Syaikh Hamid bin Khumais Al-Junaibi Hafizhahullah :

❓ *Pertanyaan* :

🌷Seorang penanya dari Perancis berkata : "Assalamu 'alaikum, semoga Allah membalas anda sekalian dengan kebaikan, wahai Syaikh.
Apa pendapat anda tentang orang yang memajang fotonya atau foto wanita bercadar di dalam group - group / forum - forum pertemuan / perkumpulan ,sampaipun jika foto wanita tersebut telah tertutup wajahnya ???
Perlu diketahui, bahwa perbuatan itu membuat para pemuda tergoda.
Semoga Allah memberkahi kalian.

📮 *Jawaban* :

"⚡ *-Subhanallah-* ⚡Saya tidak mengerti , apa yang dimaukan oleh sebagian para wanita, dengan perbuatan yang demikian itu ? Yakni dengan memajang foto - foto ini. Meskipun yang dipajang adalah foto wanita bercadar atau wanita yang menutup wajahnya, apa yang dia inginkan dari perbuatan itu ?

🍁Perbuatan ini tidaklah muncul dari akal yang cerdas ,bahkan menunjukkan kedunguan dalam berfikir, faedah apa yang diperoleh dengan memajang foto wanita bercadar misalnya?
Bahkan kejelekannya jauh lebih besar lagi jika ternyata yang dipajang itu adalah foto dirinya sendiri. Seakan-akan dia berkata kepada khalayak :
" *Ayo pandangilah saya* !!"
Sama saja , dia bercadar atau tidak bercadar ,( lebih parah lagi apabila ) bersamaan itu ditambah dengan merias mata, dan (anggota tubuh) yang lainnya.

*Saya katakan* :
*Sebagai nasehat umum untuk para wanita :*
📡" *Bertakwalah kalian kepada Allah* , wahai para wanita yang memasuki group / group / forum - forum pertemuan , situs - situs internet , jejaring - jejaring sosial , ataupun media - media sosial lainnya seperti twitter dan medsos - medsos lainnya,
Takutlah kalian kepada Allah !

🍂Sama saja kondisinya ketika diajak bicara oleh para lelaki ataupun saat berbicara bersama para lelaki . Pada perbuatan memajang foto - foto dan memperluas dalam bab ini,terdapat kerusakan yang sangat besar yang tidaklah mengetahuinya melainkan Allah semata.

🥀Dan demi Allah , Dia Maha Mengetahui hal ihwal masalah - masalah yang terjadi di group - group / forum - forum pertemuan dan diberbagai situs, berupa terjadinya banyak sekali kejelekan oleh sebagian orang disebabkan permasalahan - permasalahan seperti ini , baik melalui risalah / pesan khusus , ataupun menjalin hubungan dengan cara - cara yang lain , atau menjalin hubungan melalui email, dll yang digunakan oleh sebagian para lelaki dalam upayanya memburu para wanita.

❌Dan terkadang terjadi jalinan hubungan antara seorang pria yang mengaku taat beragama dengan seorang wanita yang mengaku taat beragama pula.

🍃 *Maka bertakwalah kepada Allah , wanita putri - putri kaum muslimin !!*

💥Demi Allah, sungguh saya mengenal beberapa orang dengan sebenar - benarnya , saya tidak mengatakan ini hanya sebatas menyebutkan kisah ataupun hikayat - hikayat , akan tetapi dalam rangka menakut - nakuti dan agar orang merasa ngeri dari bab /perbuatan semacam ini ; Seorang wanita dan seorang lelaki , terjerumus dalam perbuatan Zina sementara kedua - duanya adalah penuntut ilmu . Saya mengenali keduanya dengan sebenar - benarnya.
*Kita Memohon ampunan dan keselamatan dari Allah*.

🚫Maka waspadalah dan berhati - hatilah semoga Allah memberkahi kalian !!!
Waspadalah dan berhati - hatilah , terhadap pintu kerusakan ini, hendaknya setiap orang menjauhinya dan benar - benar melarikan diri darinya .

☎Barangsiapa yang butuh berkomunikasi ,baik berkaitan dengan pernikahan ataupun pertunangan , hendaknya dilakukan melalui perantara para wanita ; dari anggota keluargamu , karib kerabatmu , jadi dari jalur ini.

🚫Jangan engkau membuka pintu itu melalui dirimu sendiri !!! Karena pintu ini adalah pintu kerusakan , jika ia telah dibuka hampir - hampir tidaklah ditutup kembali melainkan dengan kejelekan yang sangat besar - hanya kepada Allah kita mohon perlindungan - kita memohon ampunan dan keselamatan kepada Allah.

📜 Sumber : Syarah Kasyfusy Syubhat pelajaran kelima.

◽ Tautan Suara :

https://m.box.com/shared_item/https%3A%2F%2Fwww.box.com%2Fs%2F4dgpt7l63t3cbem4dycn

◾ Sumber :

Syabakah As-Sahab As-Salafiyyah

http://www.sahab.net/forums/?showtopic=135864

________________________
https://t.me/QAttadzkiroh

Kumpulan Kajian IslamWhere stories live. Discover now