44. ✨ Gurunya Dilan

103K 12.9K 4.9K
                                    

Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah.

Adalah kalimat puitis dari kata ; Gak jodoh.

Gua gabisa kaya gini. Yang lalu udah berlalu dan yang di hadapan gua sekarang itu Jaehyun.

Gua matiin tv kamar ini dan benerin make up sedikit. Setelah itu balik ke acara. Ini hari pernikahan gua sama Jaehyun. Bukan hal baik kalo gua galauin cowo lain.

Kalau waktu itu gua tetep jadi sama kak Doyoung, apa ini adil buat dia? Menurut gua kembali ke jaehyun adalah pilihan paling tepat. Dia ayah biologis woojae, dan gua cewek yang udah serahin semua yang gua punya termasuk virginity ke jaehyun.

Kalo gua maksa buat balik ke kak Doyoung, sekali lagi, apa itu adil buat dia?

Tuhan bakal kasih seseorang yang lebih baik buat kak Doyoung.

Dan kalau kak Doyoung bisa denger, aku juga berharap suatu hari kita ketemu lagi. Tinggal tunggu aja, dengan skenario kaya apalagi kita bakal dipertemukan.

Sekali lagi, hidup ini ga selalu terjadi atas kehendak kita sendiri.

Kadang udah berusaha keras, tapi tetep gagal.

Kadang males berusaha, tapi selalu berhasil.

Kadang satu hati, lalu berakhir dengan lain hati.


Acara nikahan selesai jam setengah delapan malam. Kita berdua balik ke kamar dengan keadaan lemes banget sumpah. kaki pegel, badan lengket semua. pengen cepet mandi dan tidur rasanya.

Woojae dibawa neneknya karena takut gangguin kita. gangguin apa lagi, kita kan ga mau ngapa ngapain.

Gua langsung cuci muka pake sabun begitu nyampe kamar hotel. Rasanya lumayan enteng udah tanpa make up tebel gini. Karena keramas jadi kaos rada rada basah, yaudah gua sekalian mandi aja. Itung itung biar wangi, kan mulai malam ini tidurnya gak sendiri.

Tapi nih gua masih kepikiran banyak hal, nanti kalo pas tidur gua kentut di depan jaehyun gua gimana? nanti kalo jaehyun liat gua tidur nya muter muter kaya baling baling bambu gimana. Aduh gua belum belajar tidur yang bener lagi.

Kalo jaehyun mah gausah diragukan. Gua percaya dia mau tidur, mau ga mandi, mau menenggelamkan diri di rawa rawa juga bakalan tetep ganteng. Namanya juga kegantengan paripurna.

Selesai mandiㅡsambil memikirkan hal hal tersebut. Gua keluar dari kamar mandi. Jaehyun tiduran di kasur sambil main hp. Terus dia senyum begitu liat gua keluar dari kamar mandi pake kaos putih oversize bawaan hotel.

"Kamu ga mandi?" Tanya gua ke jaehyun.

"Engga, nanti paling kita keringetan lagi. Besok aja sekalian."

😲😲

"Ac nya nih rada rusak kayaknya. Nyebelin banget udah harganya mahal fasilitasnya jelek banget."

😌😌

Gua duduk di pinggiran kasur, ya masa mau langsung tidur di sebelah Jaehyun sih???

"Sini tiduran, punggung kamu ga cape apa?" kata dia sambil nepuk nepuk ruang kosong di sebelah dia.

"Capek banget laah, berdiri mulu dari tadi." Gua benerin bantal dan mulai tiduran. Jaaehyun ambil selimut di sofa terus dipakein ke gua.

"Udah bayi cewekku bobo dulu." Kata dia sambil ngecup kening gua. Persis sama yang dia lakuin ke woojae setiap mau tidur.

Kita tidur sambil natap langit langit. Jaehyun pegang tangan gua dan dia mainin gitu jari jari gua. Pas udah cape baru dia taro tangan gua di atas perutnya.

Pregnancy, The Dandelion [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang