41. ✨ Cowok Bajingan.

106K 14.4K 7.9K
                                    

(don't forget to vomment if u like this story)











Gua beneran balik ke kamar dengan perasaan yang ga bisa didefinisikan. Sakit, kesel, mau marah tapi gatau cara mengekspresikannya mau gimana.

Dan sampe sana gua liat Woojae beneran kebangun ternyata. cuman dia ga nangis. Dia dongak sambil liat langit langit sambil sesekali senyum seolah ada sesuatu yang lagi ngajak dia bercanda.

gua paham banget kalau bayi tuh emang bisa liat 'Sesuatu' itu. Gua masih diem di deket pintu sambil perhatiin woojae. Lama lama perasaan sedih gua melebur jadi perasaan takut. Gua merinding,

"Woojae ketawa sama siapa?"

Gua jalan ke arah kasur dan gendong dia. "Hus, hus bobo lagi ya?"

Namanya juga Vila yang biasa di sewakan. udah pasti tempat ini lebih sering kosong. yaaaah, walau tiap hari di bersiin ga menutup kemungkinan bakalan ada hal hal mistis didalamnya.

Gua gendong woojae ke balkon kamar dan goyang goyangin badannya biar tidur lagi. Dari sini gua liat Jaehyun udah duduk sama temen temennya dan nyanyi nyanyi lagi.

Mereka keliatan asik sampe ga sadar dari tadi gua liatin mereka dari sini.

Seketika gua jadi mikir, sebenernya gua ada disini sama anak gua tuh ganggu gak sih? Pasti sebenernya mereka sumpek kalau woojae nangis. Pasti mereka juga kesel sama gua yang ga bisa di mintai tolong kalau ada apa apa mengingat kondisi gua sekarang kaya gini.

Namanya pertemanan itu pasti ada masa mereka kesel sama gua, atau gua kesel sama mereka. Tapi untungnya kita ga mentingin ego. Kita masih bisa berusaha memaklumi.

Dari atas sini, mereka keliatan seneng. coba kalo gua belum punya anak, pasti rasanya seneng juga. Ga, gua bukanya benci woojae. Gua benci diri gua terkadang. Segimanapun gua nyoba mikir 'ambil sisi positif nya aja' tetep ada masa dimana gua nyesel dan benci sama diri gua sendiri.

Sebenernya ngurus anak itu ga terlalu susah kok. Kalaupun bener Jaehyun bakal ninggalin gua lagi. Gua pasti bisa.

"Oeek, Oeek..."

Gua panik karena mendadak woojae nangis. temen temen gua yang di bawah pada dongak, termasuk Jaehyun. Gua kira dia bakal nyamperin karena biasanya dia paling gatel pengen diemin woojae kalau anak ini nangis. Tapi kali ini dia cuman teriak, "Laper kali han." Tanpa inisiatif dateng kesini.

Jaehyun berubah.

Mungkin dia bosen, Mungkin dia emang ga siap jadi ayah, gua tau itu.

Segimanapun dia mencoba, pasti pada akhirnya dia bakal males karena anak ini bukan anak yang dia pengen.

Udara dingin malem ini bikin perasaan gua makin dingin. Rasanya tiba tiba gua ga betah disini. Gua masuk dan kasih woojae susu di dalem kamar. Woojae masih nangis walau dia udah gua kasi susu. Air matanya tetep ngalir. Ini dia beneran laper? Atau dia ngerasa sakit di bagian jantungnya?

Kaau udah kaya gini gua gatau harus nangis sama siapa. Gua ikut nangis juga akhirnya. "Woojae sakit yang mananya?"

Gua kadang kesel karena woojae belum bisa ngomong. Gua gak tega liat anak ini nangis. Pikiran gua keamana mana. Terlebih dia bukan bayi kaya umumnya. Dia bayi dengan cacat jantung, dan jantung bukan organ yang bisa disepelekan.

Gua peluk woojae makin erat. Bahkan angin ga boleh ganggu anak gua. Ga boleh bikin woojae gua kedinginan.

Tok Tok ...

"Hana??? Gapapa kan?"

"Gapapa eunhaa, maaf ya gabisa bukain woojae lagi minum susu."

"Oh iya, gapapa. Btw, aku cuman mau bilang. Jaehyun pulang duluan. Kamu gapapa kan pulang lusa sama kita kita?"

Pregnancy, The Dandelion [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang