42. ✨ Yakult yang rasanya manis.

111K 13.6K 5.1K
                                    

"Udah beneran nih ga ada yang ketinggalan?" Tanya Junhoe. Gua sama Jaehyun inget inget barang bawaan kita kemaren sebentar, setelah ngerasa yakin kita geleng. "Gak ada yang ketinggalan kok jun."

"Yaudah kita balik ya!! Dadah Hanaaaa, Dadah Woojaeee!!"

Eunha sama Rosé cium cium Woojae sebelum masuk mobil. Jaehyun nunggu mereka keluar terus nutup pager.

Gua jalan duluan gendong woojae ke kamar gua. Sumpah, senyaman dan semewah apapun vila atau hotel, tetep aja kasur rumah yang paling mantep.

Jaehyun nyusul bawa koper sama tas tas gitu. Dimasukin ke kamar gua terus dia tiduran di samping woojae. Kayak kangen banget sama woojae.

woojae di ciumin terus pipinya, udah gitu lama banget lagi, bener bener sampe si woojae nendang nendang. Gua maklumin si jaehyun gitu, Soalnya dia seharian kemaren ga sama woojae sama sekali. Jadi dia kaya bales dendam habisin waktu sama woojae sekarang.

Gua bersiin muka pake micelar water sambil ngaca. Abis itu pake clean and clear yang buat angkat komedo itu di hidung.

"Terus kamu sebenernya kemana kemarin?" tanya gua sambil buka bungkus clean and clearnya.

Jaehyun duduk di pinggiran kasur, "Kan udah dibilangi sama Junhoe, aku bakal tidur teras."

"Lah tidur teras beneran?"

Jaehyun ngangguk "Iya, sebenernya ga kemana mana aku kemaren."

"Dih, terus, itu kemaren di telfon siapa?"

"Mina."

Gua yang tadinya mau nempelin clean and clearnya ke hidung langsung gemeter. Ritme jantung gua ga karuan. Kaya ada perasaan ga terima dalam diri gua.

Gua natap Jaehyun dari kaca, mukanya auto serius. gua takut dia mau ngomong atau confess sesuatu yang bikin gua nyesek untuk kesekian kalinya.

"Tapi gaaak," Kata dia sambil ketawa ngeledekin gua.

Bener bener inisih mau gua tabok.

Anjir nyebelin banget.

Jaehyun nyamperin gua terus ngeliatin, "Apaan tuh kok hidungnya di setiker."

"Bukan setiker ini."

"Mau nyobaaaa."

Hmmmmm, Jaehyun balik ke kasur dan nepuk nepuk ruang kosong disebelah dia. Akhirnya gua kesana dan dia langsung tiduran di paha gua. "Pake ini bisa ganteng ga?"

"Ya ga ganteng juga, bersiin komedo doang. Tapi kulit kamu kan licin banget dari lahir, ga ada komedo inimah."

"Gapapa pasang aja, biar sama kaya kamu."

Gua pelan pelan pasangin clean and clearnya ke hidung Jaehyun, karena hidung dia rada gede itu kaya ga terlalu nempel gitu. Harus telaten sambil rada di teken teken. Dia malah merem merem sambil senyum keliatan giginya.

"Udah tuh, bangun."

Dia ga bangun bangun dan paha gua rasanya udah kesemutan banget ini mangku kepala dia. Merasa ga ada pilihan, gua cubit aja idungnya. Dia bukanya kesakitan tapi malah ketawa. Hih kesel juga gua, ini baru balik dari liburan. Istirahat dulu kek, malah langsung ngebucin.

"Itu bibirnya bisa gak biasa aja?" Kata Jaehyun nunjuk nunjuk bibir gua pake telunjuk dia. Gua ngejauhin muka dari tangan dia otomatis.

"Jangan gitu lagi di depan aku, nanti aku gigit emangnya mau?"






"TANTEE JAEHYUN MAU GIGIT GIGITAN SAMA HANA."

Jaehyun langsung bangun dan gua langsung berdiri. Ternyata ada kak Jessica di depan pintu kamar gua sambil nahan ketawa. Hih, citra gua pasti udah jelek banget di mata kak Jessica, malu parah gua.

Pregnancy, The Dandelion [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang