E N D

307 26 0
                                    

hai semuanyaaa!

it's been two years since my last update. iya, d u a   t a h u n. kurang keterlaluan apa coba:")

sangat ga kerasa, pertama kali AmE-BrE diposting (sekitar awal tahun 2014 ta[i ga awal-awal banget) ternyata udah hampir 5 tahun tulisan-tulisan ini ada. engagement nya ya ga sekenceng cerita-cerita lain yang dibukuin tapi ketika liat sekarang tulisan ini sudah sampai di titik dimana votes sama likes nya segini, i'd say i am so proud of this work.

sebenernya, tadinya tulisan ini masih ditahan-tahan untuk ga diakhirin karena masih ada beberapa hal yang mau dijelasin (yang sampe detik ini masih riset dan sepertinya pake audio juga) tapi ternyata ini udah sampe hitungan tahun kok juga ga kegarap, akhirnya hari ini diputuskan bahwa AmE-BrE berhenti disini.

supaya harapan kalian membaca lanjutan chapter-chapter disini juga berhenti disini juga. soalnya ga baik kan, berlama-lama sama harapan yang ternyata ga bawa kita kemana-mana juga...

Terima kasih buat kalian semua, 

yang udah mau baca tulisan ini, 

yang udah mau ngasih votes

 dan berkata-kata baik di kolom komentar 

(selalu seneng bacanya, it boosts the mood!!!❤)

untuk pertanyaan (in case you have something to ask or to discuss), atau curhat-curhatan, bisa lewat Direct Message (send your LINE ID, karena punyaku diprivat😂)

untuk sequel/lanjutan, pengen sih tapi gamau janjiin apa-apa ke kalian. sementara ini, anggap aja gaakan ada lanjutan. but i am still writing some other works (yang Psychology, Art, Puisi, Poetry, dan gatau lagi nanti akan ada apa). dan di suatu saat nanti mungkin akan diunlock lagi mark as completed nya untuk diedit karena ini masih berantakan dan emang harus ada revisi di beberapa bagian.

berita baiknya, ini ga dibukuin dan gabakal kemana-mana kok. this stays here, jadi kalian bisa balik kesini ketika kalian mau.

reupload? please give me credits.

 terakhir, TERIMA KASIH BANGET buat kalian semua yang akhirnya sudah mencapai chapter ini. SENDING VIRTUAL HUGS TO ALL OF YOU----------<3 

I LOVE YOU. i really do.


from the bottom of my heart,
sincerely the happiest person on earth when you read this work,

creepyscripts. x

--------------------------------------------------------------------


kalo ada yang mau berteman on another platforms:

instagram: artypograph
twitter: qanitaz
tumblr: creepyscripts


AmE - BrE [ID] [✅]Where stories live. Discover now