About Us

714 113 48
                                    


Hi Silueters!
What do you think about us?

Masih ingat dengan Icasia? Atau Lux Aeterna?

Dari Kayu manis, dipadukan dengan Cahaya Abadi jadilah semburat jingga yang manis. Icasia dan Lux Aeterna, kedua grup yang memiliki latar belakang berbeda, kemudian membentuk satu kesatuan atas nama Reading and Writing for The Soul.

Karena perbedaan yang signifikan itu, maka terbentuklah kami, para silueters. Penjelasan Siluet adalah pantulan cahaya pada objek utama dan latar belakang yang mempunyai perbedaan signifikan dengan latar belakang harus sangat terang dari objek utama bagian depan.

Siluet sendiri diambil dari kata icaSIa dan kata LUx aETerna.

Sweet Intelligent Luminous Unique Energetic Trusty.

Dengan dunia kepenulisan sebagai latar belakang yang sangat terang, dan Raws sebagai objek utama, lalu dari sisi terdepan terciptalah kami, Siluet. Yang terlihat tentu bayangan hitam namun indah yang menjadi fokus di antara latar belakang dan objek utama.

Penentuan makna siluet  berasal dari dalam diri kami sendiri. Penulis ibarat sebuah siluet, sebuah objek yang tercipta dari cahaya terang dengan bantuan objek yang menjadi patokan. Dari kamilah yang akan menentukan apakah kami akan menjadi siluet yang hanya memantul absurd atau menjadi siluet yang siap membuat siapa pun yang memandangnya menjadi terpukau.

Salam kenal, wahai dunia. Inilah kami, Silueters dari dunia Siluet.

KANCIL & TIMUN PERAK (Siluet Berkarya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang