#8; One True Pairing

2.3K 356 58
                                    

Jennie sudah melupakan kejadian dengan Kai beberapa waktu lalu. Ia juga merahasiakan hal itu dari Taeyong.

Untuk saat ini semuanya berjalan lancar. Kai tidak lagi berulah. Semua pesan dan telepon darinya pun tak pernah Jennie tanggapi.

Fokus Jennie hanya tertuju pada persiapan konser tur dunia pertamanya bersama Blackpink semenjak mereka debut pada 2016 silam.

Tentu saja ini sangat ditunggu-tunggu oleh Jennie, karena tidak hanya di Seoul, ia bersama grupnya juga akan mengadakan konser di beberapa negara di Asia.

Sebuah prestasi dan kebanggan tersendiri bagi Jennie atas usahanya selama ini.

Di sela-sela kesibukannya ia selalu menyempatkan diri untuk menghubungi Taeyong walau lelaki itu tak pernah absen mengirimnya pesan. Sekadar untuk menanyakan kabar Jennie atau mengatakan betapa ia merindukannya.

Jennie tentu senang. Seperti yang Taeyong bilang waktu itu ia akan selalu ada untuknya dan tidak akan meninggalkannya meski semua orang kini memandangnya sebagai kekasih orang lain.

Seperti siang itu saat Jennie selesai latihan beberapa koreografi, ia memilih mengasingkan diri dari ketiga membernya.

Mereka pun tak pernah protes, toh mereka tahu kalau Jennie pasti hanya ingin menghubungi Taeyong.

Sungguh definisi teman yang sangat pengertian.

"Jangan keasikan ngobrol, ingat makan siangmu harus dihabiskan," kata Jisoo mewanti-wanti Jennie yang kerap kali melewatkan makan siangnya.

Jennie hanya mengacungkan jempolnya sebelum melengos pergi. Jisoo itu member paling perhatian. Walau ia tidak bisa masak dan kadang teledor, tapi Jennie tahu bahwa ia sangat menyayangi member Blackpink terlepas dari sifat 4Dnya yang kadang bikin orang lain sakit kepala.

"Oppa!" seru Jennie begitu Taeyong sudah mengangkat teleponnya. "Aku merindukanmu," akunya kemudian.

"Tanpa kau beri tahupun aku sudah tahu itu." Taeyong terkekeh pelan. "Sudah selesai latihan?"

"Ini sedang istirahat."

"Persiapan konsermu bagaimana?"

"Lancar. Minggu depan kami akan memulai konsernya." Jennie tersenyum lebar sambil menceritakan sedikit tentang persiapan konsernya juga keluhannya karena harus berlatih lebih ekstra dari biasanya.

"Aku ingin menonton konser kalian, sayangnya aku tidak bisa." Nada suara Taeyong terdengar sedih.

Akan sangat beresiko jika ia menampakkan dirinya di konser Blackpink walau ia bisa beralasan kalau dirinya hanya ingin sekadar menonton, tapi tetap saja sebagian netizen pasti akan berpikir yang tidak-tidak apalagi dulu ia kerap kali dijodoh-jodohkan dengan beberapa member Blackpink seperti Jennie, Jisoo maupun Lisa.

Percaya atau tidak ia pernah melihat ada begitu banyak foto editan dirinya dengan member blackpink juga banyak fanfiction tentang mereka.

Taeyong tentu tidak ingin menyebabkan skandal baru.

"Tidak apa-apa, kau juga kan sedang sibuk menyiapkan konsermu." Yang dikatakan Jennie memang benar adanya. Alasan lain yang membuat Taeyong tidak bisa pergi adalah karena ada serangkaian tur SM Town ke beberapa negara juga persiapan konser solonya dengan NCT127 yang akan digelar akhir Januari nanti.

Kesibukan mereka memang selalu menjadi kendala, meski demikian mereka tidak pernah menyesalinya.

"Aku berharap kita bisa satu stage lagi." Jennie mengamini ucapan Taeyong.

Dulu mereka pernah berada di panggung yang sama saat keduanya memenangkan penghargaan sebagai grup pendatang baru terbaik.

Dari sana jugalah awal kedekatan mereka.

Irregular [END]Место, где живут истории. Откройте их для себя