hari pertama

414 22 0
                                        

  Matahari muncul dari ufuk Timur, jam sudah berdering dari tadi. Tapi entah mengapa gue malas banget buta bangun. Apa lagi ini hari pertamanya gue sekolah menengah atas (SMA). Males banget gue sumpah. Karena gue males gue malah tidur dibawah bantal gue.

Maksud gue muka yah bukan semua badan gue yakali muat.

Tok tik tok

Suara pintu gue di ketok sama seseorang gue yakin itu mamah gue. Ya iyalah mamah gue orang kakak-kakak gue jam segini masih molor.

  "Ara bangun sayang sudah pagi, kenapa pintunya di kunci biasa yah endak! Kan mamah jadi endak bisa masuk? Cepet siap-siap nanti kamu terlambat. "Ucap mamah

  
  "Iya mah." Balas gue sambil bangun dari tempat tidur gue.

  "Kalo udah siap nanti turunnya buat sarapan bareng." Ucap mamah sambil pergi meninggalkan kamar gue.

 
  "Iya mah"

Setelah siap-siap buat sekolah gue pun langsung turun menuju meja makan gue lihat dari atas kalo semuanyah udah pada ngumpul kecuali papah gue yang gak pernah ada waktu buat keluarga yah.

  Gue pun turun menuju meja makan baru beberapa langkah gue menuruni anak tangga tiba-tiba gue ngerasa kepala gue kayak di tusuk-tusuk pake jarum.

   "Aw..." jerit gue pelan sambil memegang kepala gue yang sakit.

Gue langsung ngelanjutin jalan menuju ruang makan sambil tersenyum dan sekaligus menahan rasa sakit di kepala gue. Kalo gue ngadu kepala gue sakit pastinya mereka panik dan gue di suruh minum obat.ih gue mah ogah pait. Gue pun duduk di kursi meja makan yang penuh dengan drama yang buat gue rada males apa lagi kepala gue sakit.

  "Ara kamu kenapa? engak kayak biasayah?" Tanya kak Minhyun 

Dan kata-kata kak minyun itu membuat kakak-kakak gue yang lain langsung perhatian ini gue

   "Iya ra gue perhatiin Kok lo engak kaya biasanya?  Kamu sakit yah ? " Tanya kak jaehwan.

   "Engak kok kak gue cuman rada ngantuk aja. "

  Yah gue bohong sama kakak maaf kak gue ngak bermaksud buat bohongin kakak tapi gue kagak mau minum obat - batin gue


~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡

Jangan lupa vote dan comen

😊😊

    my Family Wanna One Stories to obsess over. Discover now