219

820 48 14
                                    

Bab 219: Melewati Tahap untuk Disempurnakan dengan Kompresi!

Keduanya terus mengobrol selama beberapa waktu sebelum Huangfu Rui akhirnya berlari kembali ke mereka setelah menurunkan layang-layang.

"Kakak strawhat, kakak Yun, kamu mau makan barbecue?"

"Barbeque?" Bai Yunfei mengangkat alis.

Huangfu Rui mengangguk, “Ya! Biarkan saya memberi tahu Anda sesuatu. Barbekyu membuat Dai Dai adalah yang terbaik! Xiao Rourou suka memakannya. ”

Bai Yunfei terhuyung mundur karena kaget. Hampir kehilangan langkahnya, dia melihat babi merah di dekatnya, "It .... makan daging ?!"

"Ya!" Huangfu Rui merespons. "Xiao Rourou banyak makan, bahkan lebih dari Dai Dai!"

Kali ini, Bai Yunfei benar-benar kehilangan kata-kata. “Itu memakan daging! Bagaimana itu salah ?! Kamu babi demi Tuhan .... "

Tang Xinyun menyadari apa yang dipikirkan Bai Yunfei dan berbicara dengan lembut kepadanya, "Yunfei, Xiao Rourou adalah soulbeast tingkat kelima tingkat kelima, haruskah Anda benar-benar membandingkannya dengan .... salah satu dari mereka ?"

"Oh!" Bola lampu muncul di kepalanya, "Bagaimana mungkin aku lupa ?! Aku tidak bisa dengan mudah ditipu oleh penampilan fisik soulbeast! ”

Seolah memahami apa yang dipikirkan Bai Yunfei, magiboar merah mendengus dan membuka rahangnya sehingga gigi putih pucatnya menyinari Bai Yunfei ....

"Saya tidak punya hal-hal untuk membuat barbekyu ...." Bai Yunfei menjabat tangannya di depannya seolah-olah untuk menunjukkan dia tidak punya apa-apa untuk diberikan. Ada banyak hal untuk diambil pada perjalanannya, tetapi barang-barang untuk barbekyu bukan salah satu dari mereka.

"Saya lakukan saya lakukan!"

Tidak lama setelah Huangfu Rui memberikan tanggapan yang antusias dia mengeluarkan kantong merah muda kecil di sisinya. Menjulurkan tangannya ke dalamnya, dia meraba-raba sebelum akhirnya menarik keluar panggangan panjang dua meter untuk barbekyu dalam sekejap lampu merah.

"Dan kemudian ... beberapa arang ungu, itu membuat rasa barbekyu terasa lebih baik!" Dia mengeluarkan setumpukan arang warna ungu tepat sesudahnya.

"Dan kemudian sebuah meja." Dalam kilatan ketiga lampu merah, sebuah meja dengan beberapa bangku dikeluarkan di depan mereka.

"Dan! Dan beberapa daging rusa, dan ikan bersirip lima, dan .... "Satu demi satu, Huangfu Rui 'mengeluarkan' piring-piring daging dan hidangan ikan dan meletakkannya di atas meja.

“……”

Bai Yunfei terkesima. "Apakah kamu Doraemon ?!"

"Apakah ... kamu Doraemon atau apalah ?!" Bai Yunfei berkata tanpa sengaja.

"Dan hanya itu!" Huangfu Rui baru saja membersihkan tangannya setelah meletakkan piring terakhir ke atas meja sebelum berbalik ke Bai Yunfei, "Eh? Saudara Strawhat, apa yang baru saja Anda katakan? Doraemon? Apa itu?"

"Er, bukan apa-apa ..." Bai Yunfei menggelengkan kepalanya. "Junior Rui, tasmu ini ...."

Tang Xinyun angkat bicara untuk menjawab Bai Yunfei terlebih dahulu. “Ini adalah kantong ruang, mereka mirip dengan cincin ruang. Saya mendengar bahwa kepala sekolah sebelumnya membuatnya untuk Xiao Rui secara pribadi. ”Dia tersenyum.

“Kepala sekolah sebelumnya? Kepala Sekolah Zi Jin? "

"Betul! Paman Zi sangat baik padaku! Dai Dai ingin bisa menyimpan barang-barang di sini, jadi dia membantuku membuat persenjataan jiwa spasial! ”Huangfu Rui menampar kantong itu dengan gembira saat dia menjelaskan latar belakang.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 28, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Upgrade Specialist in Another World (2)Where stories live. Discover now