205

504 52 2
                                    

Chapter 205

Prev TOC
Secrets of Firebending

Perubahan Song Lin yang mendadak membuat Bai Yunfei terkejut. Dengan hati-hati, dia berkata, “Senior, apa… apa aku mengatakan sesuatu yang salah?”

“Er…” Menyadari dirinya kehilangan kendali, Song Lin segera meminta maaf pada Bai Yunfei, “Maaf. Aku kehilangan kendali.”

“Senior tidak perlu meminta maaf.” Bai Yunfei mengibaskan tangannya sekali sebelum dengan hati-hati mengulang ucapannya, “Senior, tetua ke… orang itu, apa yang terjadi padanya?”

Alis Song Lin bertaut sebelum dia menghela napas. “Pria itu adalah hal tabu bagi Crafting School. Tidak penting bagimu mengetahui tentang dia, tapi karena kamu sekarang adalah siswa Crafting School, suatu saat kamu akan mengetahui itu….. Junior, aku harus mengingatkanmu, kamu harus tidak dalam keadaan apapun saat menyebutkan tentang dirinya. Terutama saat para tetua mendengar itu, mengerti?”

Keseriusan terlihat di wajah Song Lin dan suaranya sudah cukup bagi Bai Yunfei untuk memahami bahwa dia mengajukan pertanyaan yang seharusnya tidak boleh ditanyakan.

Dengan menganggukkan kepala, Bai Yunfei menjawab, “Aku mengerti. Terima kasih atas peringatanmu, senior.”

Demi menghilangkan suasana kaku yang melingkupi mereka, Bai Yunfei berusaha mencoba untuk mengubah topik. “Senior, aku ada pertanyaan lainnya yang ingin aku tanyakan. Saat penerimaan siswa baru Crafting School hari itu, ada seorang gadis muda di kaki gunung. Dia….”

“Haha, apa yang kamu maksud junior Rui?” Wajah Song Lin memperlihatkan sebuah senyuman. “Namanya Huangfu Rui. Dia merupakan putri dari tetua kedua dan ketiga yang berumur 17 tahun. Nama panggilannya Dai Dai dan dia dianggap sebagai putri dari sekolah kita. Dia polos dan gadis yang menyenangkan….”

“Tujuh belas? Aku bersumpah dia tidak lebih tua dari lima belas tahun….” Karena cemas, Bai Yunfei bertanya, “Sekuat apa dia…?”

“Kamu pasti sudah menyadarinya hari itu. Haha, junior Rui merupakan seorang Soul Ancestor tahap menengah dengan kemampuan yang hampir setara dengan tetua keempat. Tapi keadaannya sedikit unik. Dia mungkin adalah seorang Soul Ancestor tahap menengah, alasan dibaliknya sedikit rumit… Cepat atau lambat kamu akan mengetahuinya.”

Babi itu segera terlintas dalam benak Bai Yunfei. “Ah, ada juga seekor babi yang dipanggil ‘Rou Rou’ atau entahl—”

Sebuah tangan tiba-tiba menghentikan Bai Yunfei untuk mengatakan hal lebih. “Junior, akan aku katakan padamu. Jangan panggil babi itu dengan nama tersebut. Hanya junior Rui yang bisa memanggil dengan nama itu. Bahkan master dan tetua lainnya tidak boleh melakukan itu! Jangan berpikir itu adalah peliharaannya, itu adalah soulbeast fifth-tier langka, Red Magiboar! Bahkan aku sendiri tidak yakin apakah aku bisa mengalahkannya!”

“Aku … aku mengerti ….” Informasi ini cukup mengejutkan Bai Yunfei. Dia tahu bahwa ‘Xiao Rou Rou’ adalah soulbeast fifth-tier yang luar biasa kuat, tapi dia tidak pernah berpikir bahwa hal itu adalah sesuatu yang ‘istimewa’. Karena Song Lin mengatakannya dengan begitu serius, dia tahu bahwa tidak ada ruang untuknya berguarau. “Senior, aku akan mengingat itu.”

“Bagus, kalau begitu segeralah kembali dan pastikan kamu mempelajari gulungan yang master berikan padamu. Kalau ada sesuatu yang tidak kamu mengerti, jangan sungkan untuk bertanya padaku. Teman-temanmu sesama siswa pasti akan membantumu. Ranking mereka mungkin lebih rendah darimu, tapi untuk art of crafting, kamu tidaklah lebih tinggi dari mereka.”

“Aku mengerti, senior.”

……

Keduanya telah kembali ke Western Point sekarang. Dengan mengucapkan beberapa kata perpisahan pada Song Lin, Bai Yunfei kembali ke ruangannya-sebuah ruangan kecil di tengah bangunan untuk para murid tinggal.

Upgrade Specialist in Another World (2)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ