[2] Begin Bad Luck

37.5K 2.8K 386
                                    

FLASHBACK

[Kejadian sebelum Vkook dan Taekook menjadi kekasih]

Saat ini dia sedang berada di perpustakaan sendirian karenanya namja manis ini lupa mengerjakan pekerjaan rumah yang seharusnya di kumpul hari ini yaitu pelajaran sejarah Korea, untungnya guru Lee memberikan keringanan untuk Jungkook.

Karena pada dasarnya Jungkook itu anak yang tergolong rajin serta pintar sehingga guru Lee  mempertimbangkan untuk memberi keringanan.

Walau pun cukup pintar tapi Jungkook itu sangat mudah sekali lupa sehingga hal penting seperti tugas dengan mudahnya di lupakan olehnya.

Jungkook hanya bisa membaringkan kepalanya lemas di atas meja perpustakaan. Tangannya sudah lelah merangkum selama satu jam ini dan juga matanya mulai mengantuk. Ini kerjakannya tidak sama sekali menyenangkan lain halnya bila itu membaca webtoon.

"Kapan ini akan selesai" Keluhnya sambil memijit pelan jari tangannya terasa pegal dan sakit.

"Kenapa pula Bambam dan Lisa tidak mengingatkan tugas hari ini" Namja manis itu kini menyalahkan kedua temannya asal Thailand itu padahal sebenarnya dirinya sudah di ingatkan tapi pada dasarnya Jungkook itu pelupa.

Jungkook kembali menulis rangkuman sejarah Korea bahkan belum setengah di kerjakannya itu, salahkan guru Lee yang memberi tugas tambahan padanya.

"Lama lama putus juga tangan ku" Ujar Jungkook kembali mengeluh, tangannya berhenti menulis karena suara cukup berisik yang bersumber dari sudut paling ujung perpustakaan ini, suara itu berhasil membuatnya takut.

"Ini masih siang, mana mungkin ada hantu kan" Ujarnya pelan.

Dengan tingkat ke ingin tahuan yang kuat serta setelah mengumpulkan keberaniannya namja manis itu pun mendekati sumber suara itu dengan langkah tanpa suara.


Jungkook bernapas lega setelah melihat siapa yang menjadi sumber ke ributan itu ternyata adalah Kim Taehyung, salah satu pangeran sekolah di gilai hampir seluruh yeoja di sekolah ini mungkin juga sekolah lain serta saat ini menjabat sebagai ketua OSIS sekolah Elit ini.

Kim Taehyung, manly gila😘

Jungkook cukup banyak mendengar gosip serta berita terbaru tentang namja tampan itu serta juga kembaranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook cukup banyak mendengar gosip serta berita terbaru tentang namja tampan itu serta juga kembaranya.

"Sunbae ada yang bisa ku bantu?" Tanya Jungkook hati hati, hal itu langsung menghentikan aktivitas Taehyung yang sedang menaruh buku buku tebal entah apa itu.

'Apa itu suara dari surga?' Pikir Taehyung kaget mendengar suara lembut itu.

"Sunbae?" Tanya Jungkook lagi sedikit lebih keras.

TWO DEVIL's || Vkook🚫 [END] (Tersedia Dalam Bentuk PDF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang