Perkelahian Hebat dengan mama..

80 2 0
                                    



          Maa, maafkan diriku yang sudah membuat hati mama terluka akibat perkataan diriku yang tidak sopan tadi pada mama.

        Maa maafkan anakmu ini, aku menyesal telah membuat hati mama terluka, jangan marah padaku maa, aku sangat sayang pada mama hanya mama wanita terhebat didunuia ini..

      " caroline hanya terkena deman biasa mungkin karna kecapean " ucap dokter yang memeriksa keadaan caroline saat itu, sehingga caroline hanya diberi obat antibiotik dan diminta agar beristirahat cukup. saat didalam mobil, caroline hanya diam saja dan menatap bagian luar jendela mobil yang mengarah kejalan raya yang ia lewati bersama mamanya.

tiba-tiba caroline berkata pada mamanya " maa? " panggil caroline pada mama nya itu. " apa sayang? kau ingin sesuatu katakana pada mama? " Tanya mama nya dengan lembut.

     " maa, tadi aku bertemu dengan oppah wong dia titip salam untukmu dia bilang kita harus bahagia dan sehat selalu agar dia bahagia juga " ucapnya dengan mentap wajah mama nya itu walaupun dia sangat lemas karna kejadian tadi.

       Mama nya caroline sangat terkejut oleh perkataan anaknya itu ia pun segera meminggirkan mobilnya ketepi jalan raya dan berkata pada caroline dengan nada agak tinggi " sayang, kau berkata apa sih? lebih baik kau kembali tidur jangan memikirkan apapun kau harus mendengarkan mama! "

       " maa, mama masih tidak percaya dengan ucapanku ini kan? "                                                                jawab anaknya dengan nada lemas.

       " sayang, dengarkan mama ya! Oppah sudah meninggal dunia mana mungkin dia bisa menitip salam untuk mama, mana mungkin kau bisa berbicara dengan orang yang sudah meninggal! mama rasa kau berkata seperti itu karna obat yang diberikan dokter tadi agar kau lebih tenang " ucap mama nya sambil membentak anaknya itu.

        " terserah mama saja! mama selalu begitu, tidak pernah mempercayaiku soal mereka yang sudah mati bisa berbicara denganku! aku tahu pasti mama mengira aku sudah gila kan?! Mama jahat! mama dan papah hanya sibuk mencari uang-uang saja dan tidak memperdulikan diriku dan apa yang terjadi denganku! padahal mama tahu aku ini anak semata wayang mama dan papah, tapi kalian tidak pernah mempercayaiku bahkan peduli denganku, aku tidak butuh uang kalian, aku hanya perlu kasih sayang kalian untukku! " ucap caroline dengan suara membentak sambil menangis keras didalam mobil itu.

         " caroline, cukup mama tidak mau dengar apa yang ucapkan itu! lebih baik kau tidur sayang, mama akan mengantarkan kau pulang lalu mama akan kembali kentor karna ada meeting dengan klien nanti mama janji setelah meeting mama langsung pulang s " jawab mamanya dengan kembali membentak dan berusaha membujuk anaknya agar tidak menangis lagi dan melanjutkan mengemudi mobilnya menuju rumah.

          " sama saja! mama suruh papah kembali kerumah, agar dia bisa merawatku dirumah. " ucapnya dengan nada teriak.

          " baik, mama akan telfon papah mu nanti agar segera kembali kerumah untuk melihat anaknya yang tidak sopan ini " jawab mamanya dengan ketus.

          " tidak maa! Aku mau sekarang, tolong berikan handphone milikmu padaku, biar saja aku yang menelfonnya " ucap caroline pada mamanya.

          " nanti saja! papamu sangat sibuk! nanti saja kau telfon dia kau harus mengerti pekerjaan papamu itu caroline " jawab mamanya dengna memasang wajah kesal.

          " kalian ini kenapa! tidak ada yang mempedulikan aku, jika aku tahu begini aku tidak akan mau menjadi anak kalian! " ucapnya dengan wajah marah dan menangis.

ElizabetWhere stories live. Discover now