outro

4.3K 558 14
                                    

OUTRO: THE LOST BOY

He is just different.

He is not sick or what.

He is just that lonely; he lets the Peter Pan has lived in him and stayed for awhile.

He just needs someone.

He does.

-

Dahyun menatap kosong sosok di hadapannya. Ruangan yang mereka tempati memang sama tapi seperti terbentang cukup jauh. Pemuda itu berdiri tegak, tubuhnya jauh lebih tinggi daripada Dahyun sementara rahang dan tulang pipi terbentuk mengesankan, berbeda dari anak muda seusianya. Dia pun punya tubuh yang proposional dan bahu bidang. Beberapa orang termasuk para gadis mungkin akan jatuh hati, terlebih dengan tatapan dalam, serta bola mata hitam yang menghipnotis, penuh rasa ingin tahu.

Tapi tidak dengan Dahyun. Dia melihat kesedihan. Dia melihat penderitaan dan dia melihat bagaimana anak laki-laki yang kesepian dan butuh untuk dipeluk. Dia melihat jiwa lain yang tersesat.

"Kau..."

Dahyun berusaha bergerak mendekat meskipun pemuda tersebut mulai mengatupkan rahangnya, tidak suka. "Aku tidak akan..."

"Ibu bilang jangan dekati orang asing, mereka semua penculik. Noona, kau terlihat akan menyekapku dan membawaku pergi. Menyingkir sekarang!" teriaknya keras, membuat Dahyun cukup terkejut. Jarak itu semakin melebar, menjadi lebih dari satu meter, mungkin berkali-kali lipat, hingga Dahyun memandang nanar.

You're the Lost Boy.

Trying to find Neverland.

Trying to find yourself.


Why are you hiding for such a long time?

You just need to be happy?

Or Alive?


It's your adventure now.

With me.

Dahyun menarik napas perlahan. "Hei, Yeonjun-ah, mari berteman. Aku tidak akan menyakitimu, aku akan berbagi makanan, dan aku akan mendengarkan apapun yang kau mau," gumam Dahyun dengan senyuman lemah. "Karena aku tahu bagaimana rasanya ditinggalkan. Aku dapat mengerti itu."

[]

the lost boy | yeonjun ✔ [Sudah Diterbitkan]Where stories live. Discover now