SooHun (MID)

441 29 0
                                    

- Sehun Pov -

Hai, namaku Oh Sehun, biasa dipanggil Sehun atau Hunnie. Aku anak yang tergolong biasa biasa saja tidak kaya dan tidak miskin. Kini aku bersekolah di SMK Penerbangan, aku masuk dijurusan Administrasi nya. Awalnya mau masuk Makenik Pesawat tapi saat Mos waktu itu sangat memberatkan bagiku, jadi aku pindah jurusan ke Administrasi belum lagi karena aku sering sakit sakitan.

Awal mula aku bersekolah disitu sangat nyaman tetapi lama kelamaan aku gerah, bukan karena apa tapi karena aku disitu sendirian, kalau kalian menjadi diriku pasti kalian paham dengan semua ini.

Aku punya Sepupu yang juga sekolah disitu ia sangat tampan, berkharisma dan memiliki banyak fans. Ia bernama Park Chanyeol. Chanyeol yang sering aku panggil Yeol juga selalu ada saat aku membutuhkannya, awalnya ia juga sama sepertiku ingin masuk Jurusan makenik Pesawat tapi karena insiden saat Mos aku selalu pingsan jadi ia khawatir dan ikut pindah juga.

Banyak yang mengira bahwa kami ini pacaran, padahal nyatanya kami ini Saudara Sepupu. Chanyeol juga pindahan dari London, ia tidak tahan disana karena sendirian saja.

Selagi kami berdua tiba tiba datanglah Sepupu kami yang cerewet dan manjanya minta ampun, ia bernama Zhang Yixing. Yixing adalah sesosok Yeoja yang selalu di beri perhatian lebih, akhirnya kami pun bertiga selalu kemana mana bagikan perangko.

Suatu hari di bulan Agustus, aku bermain Instagram dengan rame nya tanpa terganggu oleh mereka berdua yang asik bermain PlayStation.

Tiba tiba aku dikejutkan dengan sebuah akun yang membuatku bingung dan bertanya dalam hati.

"bukankah ini akun Roleplayer? Kenapa bisa nge follow akun ku?" tanya ku dalam hati, karena penasaran akupun membuka sg nya dan benar saja bahwa itu adalah akun RolePlayer.

Aku itu orangnya mudah kepo jadi dengan konyolnya aku bertanya dengan sang pemilik akun RolePlayer itu, ia juga menggunakan Foto Kai.

'boleh ikutan ngga?' tanyaku lewat pesan di instagram. Sambil menunggu nya membalas aku memasak mie kuah untuk makan.

'boleh saja, ini akun RL atau RP?' tanya nya.

'akun RL sih' kataku lagi.

'kalo gitu, lo harus buat akun lagi kalo mau main' kata nya, akupun sempat berpikir, cara mainnya gimana astagah.

'cara main nya gimana?' tanyaku padanya sambil mengirim emoticon tertawa.

'ya, lo cuman harus ngikutin peraturan disana. Pilih chara yang lo suka, misalkan kayak gue. Setelah itu tinggal posting di akun Roleplayer lo, kalo mau punya banyak teman tinggal follow akun Roleplayer disitu ntar dijelasin' katanya dengan berbaik hati mau memberitahuku.

Aku pun dengan senang hati mengikuti arahannya, dengan membuat akun lagi untukku bermain.

Awalnya aku masih sempat bingung dengan adanya kata Fambest, Hp, Root, Menfess, FbLb, Squad tapi seiring berjalannya waktu akupun mengerti.

Awalnya cukup membosankan karena aku tidak cocok dengan permainan ini, sampai akhirnya aku bertemu sahabat baru bernama Kris, waktu itu aku memakai Chara salah satu member EXO akhirnya kami cocok. Tapi pada akhirnya akunku aku berikan kepada Chanyeol dan dia dengan senang hati memainkan Roleplayerku.

Tidak berapa lama di awal September, sesuatu yang membuatku terkejut adalah Chanyeol dan Kris pacaran. Aku heboh banget sampe Yixing ikut ikutan nge cie cie in bahkan ia juga sempat kepo dan ikut ikutan ngebuat akun Roleplayer.

Karena melihat mereka begitu asik bermain aku pun pada akhirnya membuat Akun ku sendiri.

Lama kelamaan memang menyenangkan saat berteman dengan mereka, sampai suatu ketika...

Kyungsoo We Love YouWhere stories live. Discover now